Minah Girl’s Day & Park Bo Young Akrab Karen Mirip

SALAMKOREA.COM – Siapa yang setuju mengatakan bahwa Minah Girl’s Day dan aktris Park Bo Young memiliki wajah yang mirip? Dalam siaran KBS 2 “1 Night 2 Days”, Minah dan Park Bo Young bersama dengan bintang tamu lainnya melakukan perjalanan bersama.

Park-Bo-Young-MinahSesuai tema yang diangkat pada episode itu yakni persahabatan, Minah dan Park Bo Young terlihat kompak dengan penampilan mereka. Dalan foto yang dirilis keduanya memiliki senyuman manis yang sama-sama bisa meluluhkan hati pria. Tidak hanya itu, garis mata yang terbentuk seperti bulan sabit ketika mereka tersenyum pun terlihat serupa.

Bersama Cha Tae Yun dan Defconn, keduanya berhasil membuat member luluh dengan aegyo mereka. Dalam episode ini, mereka harus bermain di taman hiburan di Chuncheon. Layaknya gadis seusia mereka, Minah dan Park Bo Young menikmati waktu bermain mereka di taman hiburan. Menyampingkan kompetisi, mereka asik menikmati wahana roller coaster dan berfoto dengan bando karakter.

1night-2-daysMeski baru pertama kali bertemu saat syuting “1 Night 2 Days” namun tampaknya Minah dan Park Bo Young menjadi teman baik. Karena wajah mereka yang mirip, mereka pun lebih mudah akrab dengan kepribadian mereka yang sama-sama menyenangkan.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^