Comeback Juli Mendatang, SNSD Tampil di “Running Man”

SALAMKOREA.COM – SONE tentu tidak sabar menanti kehadiran SNSD untuk segera comeback bulan Juli mendatang. Sebelumnya dikabarkan bahwa grup yang saat ini memiliki 8 member itu tengah menyelesaikan syuting untuk video music di Thailand. Seakan ingin mengonfirmasi comeback mereka bulan depan, SNSD pun dijadwalkan hadir di bebarpa variety show yang berbeda.

girls-generation1Berdasarkan keterangan dari Sport DongA, para member SNSD akan ikut berpartisipasi dalam acara SBS “Running Man” pada tanggal 23 Juni mendatang. Ini akan menjadi yang pertama bagi grup ini tampil secara lengkap sejak tahun 2011.

Selain itu, SNSD juga dikabarkan tengah dalam tahap diskusi untuk tampil di acara TV kabel OnStyle dengan format yang sama dengan subgroup mereka TaeTiSeo. Selain bersama grup, masing-masing member akan dijadwalkan berpartisipasi dalam kegiatan individu.

Kemarin (17/6) Yuri melakukan syuting untuk acara KBS “Our Neighborhood Sports.” Sedangkan saat ini, Tiffany membawakan acara Mnet dalam program “Heart a Tag.”

Nah jadi semakin tidak sabar menanti comeback mereka ya, Jeolchin!

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^