Inilah Super Show, Konser Super Junior Dari Masa ke Masa

Super Junior selalu menampilkan sesuatu yang “beda” dan unik dalam setiap gelaran Super Show. Hampir dipastikan ada satu segmen dalam gelaran konser tersebut dimana para member Super Junior akan tampil “mempesona”.

anniversari november 8 taon 2013

Sebutlah cosplay ala Super Junior, mulai dari mengenakan topi binatang, kostum sayuran, hingga pakaian ala superhero dan tokoh dari film-film terkenal. Bahkan pada hari jadi mereka yang ke 8, para member Super Junior sengaja berdandan cosplay pada November 2013 lalu. Ini bentuk terima kasih mereka kepada penggemar sehingga mereka ingin memberikan kejutan yang menarik untuk para penggemarnya.

Super Show 1

ss1 1Dalam konser perdana ini, semua member hadir untuk menhibur para ELF. Masih lengkap dengan 13 member, Super Junior mendapat sambutan yang luar biasa dari penggemar ketika pertama kalinya mengadakan tur keliling Asia.

Super Show 2

ss 2Lagu “Gee” milik Super Junior kala itu menjadi begitu hits dan banyak digemari. Tak kurang akal, para member pun berdandan ala SNSD dan menyanyikan “Gee” dalam Super Show 2. Tentu saja hiasan rambut dan tarian ala SNSD tak lupa mereka tiru.

Super Show 3

ss 3 Sambil menyanyikan lagu “Cooking Cooking” para member memakai kostum sayuran dan mulai berlari dari ujung panggung ke ujung lainnya.

Super Show 4

ss44 Shindong berperan sebagai ibu guru baik hati sementara para member mulai mengikuti arahan nyanyian dari Shindong. Dengan pita di rambut, para member terlihat menggemaskan, bukan? Tak hanya itu, mereka pun menyanyikan lagu “Good Friends” dengan memakai kostum ala tokoh terkenal. Misalnya Kyuhyun berdandan ala Steve Jobs, Yesung ala Chucky, Ryeowook ala Goblin, dan Siwon ala Superman.

Super Show 5

ss 5 Terinspirasi dari superhero masa kini, para member Super Junior di konser Super Show 5 pun akhirnya berdandan ala The Avengers, Dragon Ball, Spiderman, dan Toy Story. Menghibur para penggemar dengan lagu “Dreaming Hero” ketika berlarian ke sana kemari dengan kostum para pahlaan modern ini.

Super Show 6

Super-Show-6-Poster-super-junior-37466475-1500-880

SS6Kali ini, Super Junior mengadaptasi kartun buatan Disney “Elsa” dalam film “Frozen”. Dalam balutan gaun berwarna biru, semua member pun berdandan ala “Elsa” dengan karakter yang berbeda-beda. Tak sungkan, mereka juga kompak menyanyikan lagu “Let it Go”.

Nah Jeolchin, yang mana kostum cosplay Super Junior favoritmu? Sementara itu, Super Junior akan menggelar konser Super Show 6 di ICE 3 Mei esok hari. Konser Super Junior kali ini akan banyak dinantikan ELF karena sudah hampir 2 tahun sejak konser terakhir di Indonesia Super Show 5 di Jakarta.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^