Tak Jadi Aktor, Kim Woo Bin Ingin Jadi Karyawan Biasa

2015-03-21-15-49-27_decoKesuksesan Kim Woo Bin menghibur Wooribin Indonesia dalam gelaran The Moment of Kim Woo Bin in Asia “White Day with Kim Woo Bin” 

di Jakarta menjadi momen yang tak terlupakan bagi penggemar di Indonesia. Ada banyak hal yang dibagi oleh Kim Woo Bin sebelum menghibur penggemarnya di Hall Kasablanka, 14 Maret lalu.

Dalam wawancara konferensi pers Kim Woo Bin mengutarakan bahwa jika dirinya tidak menjadi aktor, ia mungkin akan menjadi karyawan biasa. Jawaban ini tentu membuat wartawan yang hadir sedikit terkejut. Jika benar punya teman kantor seperti Kim Woo Bin tentu banyak karyawan wanita yang bersemangat ke kantor ya, Jeolchin?

Mengawali karir sebagai model lalu menjajal dunia akting, Woo Bin mengakui bahwa ia lebih menyukai pekerjaannya sebagai aktor. “Karena saat ini lebih banyak berakting, jadi lebih suka menjadi aktor untuk saat ini,” kata Woo Bin.

Kecintaan Woo Bin di dunia akting tak lepas dari Cha Seung Won yang menjadi panutan Woo Bin untuk menjadi aktor. Menurutnya, Cha Seung Won juga mengawali karir akting dari model. Ia pun sukses menjadi aktor dan karirnya terus menanjak.

kim woo binBicara soal akting, Kim Woo Bin mengakui bahwa untuk memainkan setiap peran ia harus melakukan riset mengenai karakternya. Pemain drama “The Heirs” ini mengungkapkan bahwa dalam berperan ia ingin sukses dengan hasil 150 persen. Ini tentu patokan bagi Woo Bin untuk selalu memberikan yang terbaik bagi penggemarnya, khususnya para pecinta drama.

Kim Woo Bin juga mengutarakan harapannya bagi penggemar di Indonesia. “Meskipun saat tiba di Indonesia udara terasa panas, tetapi aku menyukai sambutan hangat dari penggemar, terima kasih,” imbuh Woo Bin.

Saat ini Kim Woo Bin akan fokus menantikan film terbarunya “Twenty” yang dibintanginya bersama Junho 2PM dan Kang Ha Neul. Ia juga akan disibukkan dengan pemilihan proyek baru. “Saat ini, masih akan berpikir untuk mengambil peran drama atau film,” ujar Woo Bin.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^