Kim Soo Hyun Ungguli Lee Min Ho di Hari Valentine

wpid-2015-01-11-20-34-41_deco.jpgHari Valentine, dikenal sebagai hari kasih sayang. Di Korea, hari ini dirayakan dengan memberikan coklat kepada orang terkasih. Jika di Negara lain biasanya pria atau wanita yang memberikannya, di Korea justru kebanyakan wanita yang memberikan coklat sebagai tanda kasih sayang.

Sejak bulan Januari lalu, Salam Korea mengadakan survey tentang “Siapa Aktor yang Ingin Diajak Ngedate Saat Valentine?”. Ada 10 aktor yang namanya popular di tahun 2014 lewat drama atau film yang dibintanginya. Beberapa bahkan sudah pernah mengadakan jumpa penggemar di Indonesia seperti Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun.

Survey yang berjalan kurang lebih satu bulan setengah ini pun menunjukkan bahwa Kim Soo Hyun merupakan aktor yang paling banyak ingin diajak kencan oleh pembaca Salam Korea dengan perolehan suara 25 persen. Di posisi kedua ada Lee Min Ho dengan 21 persen, lalu disusul dengan Lee Jong Suk dengan 14 persen dan posisi keempat Kim Woo Bin dengan 12 persen.

Keempat aktor muda ini menduduki peringkat teratas polling pembaca Salam Korea untuk aktor yang ingin diajak kencan di hari Valentine. Di posisi kelima ditempati Jung Yong Hwa dengan 7 persen, Yoo Seung Ho 6 Persen, Lee Seung gi 5 Persen, Jang Geun Suk 4 Persen, Choi Jin Hyuk 4 persen, dan terakhir Jung Il Woo 2 persen.

Voting valentine

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^