Cerita Kim Woo Bin Tentang Berita Kencan Lee Min Ho dan Suzy Miss A

Model-aktor Kim Woo Bin baru-baru ini bercerita bahwa ia terkejut dengan hubungan asmara lawan mainnya dalam drama “The Heirs”, Lee Min Ho dengan Aktris cantik miss A Suzy.

Pada tanggal 23 Maret, saat wawancara dengan Osen, Kim Woo Bin ditanya tentang kencan berita pasangan yang baru terungkap itu, dan dia ia menjawab, “Aku tidak tahu. Saya tidak punya kesempatan untuk melihat artikel berita tersebut. Dapatkah saya melihat beritanya?”

Woo Bin pun minta untuk melihat artikel tersebut dengan menggunakan laptop pewawancara Osen. Setelah melihat itu, model-aktor bercanda, “Saya kira saya tidak akan bisa menghubungi Lee Min Ho hyung untuk saat ini.”

Ketika ditanya tentang kehidupan kencan sendiri, Kim Woo Bin hati-hati menyatakan, “Ketika waktunya tepat, saya akan berkencan.”

Dalam  wawancara tersebut diapun membahas film terbarunya “Twenty” dan membandingkan dirinya dengan karakter dalam film, “Chi Ho adalah pakar kencan antara teman-temannya dan sering memberikan saran, namun pada kenyataannya saya tidak berbicara dengan teman-teman saya tentang kencan. Aku tipe orang yang hanya mendengarkan ketika teman-teman saya ingin bercerita. “

Sementara itu film terbaru nya “Twenty” dijadwalkan tayang perdana di bioskop pada tanggal 25 Maret.