Park Shin Hye dan Lee Jong Suk Jadi Pasangan Super Romantis di London

2

LJS-PSH1Park Shin Hye dan Lee Jong Suk yang beradu akting di drama terakhir mereka “Pinocchio” bertemu di kota indah London untuk pemotretan majalah fashion Instyle.

Mereka terus menunjukkan chemistry yang bagus selama pemotretan sembari menikmati jalanan kota London sebagai pasangan yang serasi.

LJS-PSH3

Dalam sesi wawancara dengan majalah itu, Park Shin Hye dan Lee Jong Suk berkomentar tentang adegan ciuman mereka yang terkenal di “Pinocchio”. Lee Jong Suk mengatakan, “Sutradara punya ide yang konkret tentang bagaimana itu seharusnya terlihat, jadi kami hanya melakukannya saja. Itu adalah adegan yang indah, aku selalu teringat pada adegan itu ketika aku mendengar OST drama tersebut.” Park Shin Hye juga mengatakan, “Bahkan sudut-sudut tangan juga diarahkan dengan teliti untuk menciptakan adegan yang indah.

LJS-PSH5

Di foto-foto yang dipublikasikan, kedua bintang tersebut berpose seperti pasangan sungguhan dan menampilkan pose yang romantis nan erotis.

Park Shin Hye dan Lee Jong Suk juga terlihat mengenakan sandal musim semi terbaru dari Dr. Martens.

Di foto individu mereka, aktris berusia 25 tahun itu mengenakan rok hitam panjang, dengan sandal bermotif bunga-bunga dari Dr. Clarissa. Sedangkan Lee Jong Suk mengenakan kemeja berwarna hijau limau dan celana hitam serta sandal Gryphon hitam.

LJS-PSH7 LJS-PSH6

Ini adalah pertama kalinya mereka berdua bekerja bersama setelah drama “Pinocchio” yang berakhir di Januari. Foto-foto mereka yang lain dapat disimak di majalah Instyle edisi April.

LJS-PSH2 LJS-PSH4

 

SOURCE kpop herald soompi
Profile photo of Kanya Prasetyo
Kdramas addict. My Oppas' fan.

2 COMMENTS

Leave a Reply