Lee Min Ho Kembali ke Layar Drama Tahun Ini

lee min hoLee Min Ho akan kembali memukau para penonton setianya di tahun 2015! Sebagai model salah satu merek tas terkenal Samsonite Red, Lee Min Ho muncul dalam acara talkshow yang bertajuk “RED Say Alt Lee Min Ho” pada 26 Februari.

Selama acara tersebut, ia banyak menerima pertanyaan tentang kapan dirinya akan kembali menghiasi layar drama korea dan apakah ia mempunyai rencana untuk bermain film lagi. Lee Min Ho menjawab, “aku ingin berakting dalam film, tapi aku belum menemukan sesuatu yang benar-benar aku inginkan. Tapi aku masih akan berakting dalam film”.

Kemudian ia melanjutkan, “tapi walaupun tidak muncul dalam film, kemungkinan besar aku akan kembali lewat drama di pertengahan tahun ini. Tahun ini, aku berharap dapat menghabiskan tenagaku untuk berperan dengan drama yang baru”.

Selain itu, film terakhir Lee Min Ho Gangnam Blues kini tengah menjadi film Korea pertama yang berhasil menarik 2 juta penonton di tahun 2015 dan film ini juga akan ditayangkan di Filipina pada 4 Maret yang akan datang.

Wah peran seperti apa lagi yang akan diperankan oleh aktor tampan ini ya, Jeolchin?