Bersama Taeyang, VIP Indonesia Rayakan Valentine Dengan “Rise in Jakarta”

Jika biasanya merayakan hari kasih sayang bersama orang terkasih, kini VIP diberi kesempatan untuk merayakan hari kasih sayang bersama idola terkasih. Ya Taeyang salah seorang member grup Big Bang yang sukses dengan karir solo akan menggelar konser tunggal di Jakarta 14 Februari mendatang.

29-taeyang-iss9

Setelah album pertama bertajuk “Solar” meledak di pasaran, nama Taeyang pun semakin melejit sebagai solois. Tidak heran jika album kedua yang bertajuk “Rise” pun berhasil menyedot banyak perhatian penggemar.

Album kedua “Rise” menempati posisi #112 di tangga lagu 200 Billboard Amerika dan menjadi peringkat album tertinggi dari penyanyi solo Korea yang masuk dalam peringkat. Sedangkan lagu “Eyes, Nose, Lips” menjadi yang #1 di tangga lagu 100 K-pop Hot Billboard.

taeyang-tracklist-2-731x450

Beberapa lagu yang menjadi hit adalah “Wedding Dress” dan “Eyes, Nose, Lips” yang duduk manis di peringkat tangga lagu dan paling banyak menjadi favorit. Dengan kesuksesannya ini pun Taeyang akan menggelar konser tunggal di Indonesia yang bertajuk “Rise in Jakarta”.

Meski belum ada keterangan langsung dari pihak penyanyi pemilik nama asli Dong Young Bae ini, namun lagu “Wedding Dress” kemungkinan akan menjadi salah satu lagu yang masuk dalam daftar yang akan dinyanyikan saat konser.

Pihak Synersgism Entertainment selaku promotor acara melalui website resmi telah merilis daftar harga tiket untuk konser “Taeyang RISE in Jakarta” yang akan digelar di Tennis Indoor Senayan.

web-POSTER-TAEYANG-harga-1024x300

Taeyang

Nah untuk Jeolchin yang ingin menonton konsert ini, bisa melakukan pembelian secara online di indotix.com dan secara offline di kantor Synergism dan indotix.com.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^