Monday Couple Ucapkan Terima Kasih atas Dukungan Fans

Monday Couple 1

Monday Couple yang terdiri atas Gary (Leessang) dan Song Ji Hyo mengucapkan terima kasih atas dukungan para fans. Pasangan dari variety show Running Man ini mengunggah foto berdua sebagai tanda terima kasih mereka bagi para penggemar.

Pada 24 November 2014 kemarin, Gary mengunggah foto di atas di akun Instagram miliknya (gaegun). Gary menulis, “Terima kasih~~ fans di Hong Kong!!~” Dalam foto tersebut, pasangan ini tampak akrab berfoto berdua dengan Song Ji Hyo memegang hadiah dari fans mereka di Hong Kong.

Gary juga kemudian mengunggah sebuah foto coffee truck yang dikirim fans. Fans mengirim coffee truck ini dalam rangka merayakan anniversary Monday Couple yang ke-4. Sudah 4 tahun berlalu sejak Gary dan Song Ji Hyo dinobatkan sebagai Monday Couple dalam program Running Man. Banner di coffee truck tersebut berbunyi, “Monday Couple 4th Anniversary. Selalu berbahagia. Dari Fans Monday Couple Internasional.”

Monday Couple coffee truck

Pasangan ini mendapatkan banyak dukungan dari fans karena memiliki kecocokan satu sama lain. Gary juga pernah tampil sebagai figuran dalam drama yang dibintangi Song Ji Hyo, “Emergency Couple”. Dalam episode terbaru Running Man yang tayang hari Minggu, 23 November 2014 lalu pun, pasangan ini kembali beraksi. Gary tampak mendukung dan menyemangati Song Ji Hyo dalam misi-misi yang harus dilakukan. Ketika misi memakan makanan ringan dari treadmill pun, Gary memberikan kakinya sebagai bantalan untuk kepala Song Ji Hyo. Pasangan ini bertahan sampai akhir dan melawan Kim Jong Kook, meski akhirnya Gary harus tereliminasi bersamaan dengan Kim Jong Kook. Di akhir episode, Song Ji Hyo mengunggah fotonya bersama Gary sebagai syarat dari pengambilan emas yang dihadiahkan oleh tim produser Running Man.