Got7 Siapkan Foto Teaser Untuk Comeback Dengan Full Album Pertama!

Got7, boyband termuda asuhan JYP Entertainmet ini akan segera kembali ke panggung hiburan Kpop dengan full album pertama mereka. Hari ini mereka telah merilis beberapa foto teaser individual untuk masing-masing member. Album comeback ini direncanakan akan berjudul Identity dan mengangkat konsep futuristik untuk foto teasernya.

got7

Hingga saat ini, Belum banyak info yang diberikan langsung oleh agensi Got7 sendiri untuk comeback full album pertama grup pendatang baru yang telah menarik perhatian banyak fans. Namun beberapa info tertera langsung pada foto teaser, seperti tanggal perilisan musik video utama untuk album ini yang telah ditetapkan pada 17 November waktu tengah malam KST.

Album akan dirilis secara online pada 18 November waktu tengah malam KST dan album offline akan dirilis pada 20 November. Dikatakan juga bahwa video teaser untuk musik videonya sendiri akan segera dirilis. Berikut ini beberapa foto teaser individual member grup pelantun single A ini.

got73
got7 2

Selain merilis full album pertamanya, untuk comeback kali ini Got7 juga akan mengadakan showcase untuk lagu-lagu baru mereka, pada 17 November pukul 8pm KST. Pada tahun ini Got7 juga masuk dalam nominasi grup pendatang baru untuk MAMA 2014, mereka bersaing dengan pendatang baru lainnya seperti WINNER, AKMU, Eddy Kim dan Park Bo Ram.

Yuk pantau terus info selanjutnya dari Got7!

Disadur dari http://www.soompi.com/
cr pict: http://www.soompi.com/