EXO-K Mendedikasikan Trofi Inkigayo Untuk EXO-M

55881486

Meskipun berada di tengah masa-masa sulit, EXO -K membawa pulang trofi dari SBS ‘Inkigayo’, dan mendedikasikannya kepada EXO- M . Pada tanggal 18 Mei, EXO K ‘Overdose’ mengalahkan JunggiGo “I Want You” dan g.o.d “Ugly Duckling”. Suho mengambil mikrofon lalu mengatakan, ”Untuk memberikan kami penghargaan besar ini, Inkigayo adalah yang terbaik. Hari ini kami akan menerima kehormatan ini juga dengan EXO M.” Pernyataan Suho ini langsung disambut sorak dukungan dari penggemar mereka.

Suho kemudian melanjutkan dengan mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua orang yang sudah mendukung EXO terutama penggemar EXO. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Lee Soo Man dan semua staf SM Entertainment.

”Sekali lagi, untuk penggemar EXO, aku berharap bahwa ketulusandan hati kami akan dapat kalian rasakan. Terima kasih. We are one!” Tutup Suho.

Personil lain yang tak ingin ketinggalan mengucapkan terima kasih adalah Baekhyun, ia  sekali lagi mengucapkan terima kasih kepada Inkigayo, sementara Chanyeol berterima kasih Shin Sung Woo dan Cho Se Ho rekannya di variety show “Roommate” yang datang memberikan dukungan.