Empat Penghargaan Untuk EXO-K Minggu ini

EXO COVERTidak perlu menunggu lama bagi EXO-K untuk mendapatkan penghargaan dari seantero pecinta K-POP setelah hari comebacknya, dalam waktu satu minggu EXO-K sudah mengumpulkan berbagai penghargaan dari beberapa acara musik. Terlepas dari masalah yang sedang mereka hadapi, tampaknya EXO-K tetap mendapat perhatian penuh dari masyarakat pencinta K-Pop. Hal ini jelas terbukti dari berbagai dukungan dan penghargaan yang mereka peroleh setelah rumor itu tersebar.

Kemenangan pertama yang diraih EXO-K pada minggu ini adalah penghargaan dari Mcountdown Mnet, dimana hanya Suho yang mengambil penghargaan dan memberikan pidato kemenangan. Dihari berikutnya EXO-K kembali meraih penghargaan dari acara musik Show Campion. EXO-K tidak hadir diacara penobatan penghargaan, namun mereka telah mempersiapkan video khusus pidato kemenangan mereka untuk fans yang selalu setia.

Sempat diterpa beberapa rumor, sub unit EXO ini tidak kehilangan keberuntungannya dalam dunia musik. Kemarin, 17 Mei mereka kembali mendapatkan penghargaan dalam acara Music Core MBC, tidak seperti sebelumnya kali ini semua member EXO-K hadir dalam acara tersebut.

Hari ini giliran penghargaan dari SBS ‘Inkigayo’ yang disapu bersih oleh EXO-K. Pada acara yang ini semua member memberikan pidato kemenangan dan ucapan terima kasih mereka untuk fans EXO yang selalu setia.

Bagaimana Jeolchin penggemar EXO-K? Mereka hebat bukan?