Grup Legendaris S.E.S Memperlihatkan Persahabatan Mereka Saat Reunian Bersama

SES-Featured-Image

Grup idola legendaris S.E.S yang beranggotakan Eugene, Bada, dan Shoo kembali bersama! Dilansir dari laman harian Soompi, tampak terlihat foto-foto reuni mereka yang telah diunggah oleh Bada pada 15 April melalui akun Twitter-nya. Bersamaan dengan gambar lainnya, “Kami adalah tiga… kita masih terlihat baik bersama-sama. Life is beautiful.”

SES-Reunited

Mereka terlihat sangat bahagia digambar tersebut dan itu sangat bagus, melihat bahwa bahkan ketiganya melewati sepanjang waktu bersama, persahabatan di antara ketiganya tidak pernah berubah. Sudah lebih dari 17 tahun sejak debut mereka, namun mereka masih terlihat muda saat bersama-sama.

Netizens berkomentar, “S.E.S, pahlawan masa kecil saya,” “S.E.S adalah saudara saya selamanya,” “Persahabatan mereka begitu indah.” Bada saat ini sibuk membintangi produksi musik sendiri, dan Eugene tetap disibukkan dengan kegiatannya sebagai aktris. Kabar lain mengatakan bahwa Shoo akan segera membuat debut resmi untuk aktingnya.

Bersama foto terbaru mereka yang diambil dari akun Twitter Bada, disertakan juga beberapa gambar lama mereka saat masih bersama sebagai S.E.S.

SES-2

SES-1

Profile photo of Hermailinda Evianisa
Me "YunaArataJJ92" | Author | Fanfiction | "You'll never know.., what will happen to your life, Whether it's joy or sadness ..., you'll never know the future in front of you ... even if you try to do your best, you will experience it too, no matter how hard you're away ... the fact that you have to live like that ... "Quotes Fill My Heart With Song