Choo Sarang mengirimkan pesan video yang menarik kepada SNSD di Acara ‘Superman Is Back’

Choo Sarang Sends Lovely Video Message to SNSD on ‘Superman is Back’

Choo Sarang mengirimkan pesan video yang menarik kepada SNSD di Acara ‘Superman Is Back’

Mendapatkan banyak cinta dari para member SNSD, Choo Sarang mengirimkan pesan video yang menarik bagi member SNSD.

Pada tanggal 30 Maret di siaran Televisi KBS2 Superman Is Back, dalam siaran ini akan menampilan sesuatu yang berbeda yaitu Choo Sarang memamerkan aegyo nya.

Member SNSD dikenal sebagai bibi penggemar dari ‘Choo-vely’ dengan Sunny yangbaru-baru ini menulis : Sarang, namamu berarti cinta, inginkah berkunjung ke tempat bibi? Akan kubelikan ayam untukmu” pada akun SNS nya. Sooyoung pun memposting fotonya dengan Choo Saran di akun Instagram dan menulis “Sarang sangat lucu, lihat kesini, sarang”

Ketika para member SNSD ini bertemu langsung “Choo-vely” di rumahnya, Yoona menceritakan cerita Peter Pan dengan suara yang berbeda lalu Tiffany, Sooyoung dan Taeyeon bermain pesawat terbang menggunakan selimut.

Choo Sarang yang telah menjadi akrab dengan para member SNSD ini, membuat sebuah pesan video dimana dia mengatakan: unnies SNSD, Sarang merindukan kalian (dalam bahasa Korea).

Sumber: mwave (Foto: KBS2) | Trans: yunaaratajj92@salamkorea

Profile photo of Hermailinda Evianisa
Me "YunaArataJJ92" | Author | Fanfiction | "You'll never know.., what will happen to your life, Whether it's joy or sadness ..., you'll never know the future in front of you ... even if you try to do your best, you will experience it too, no matter how hard you're away ... the fact that you have to live like that ... "Quotes Fill My Heart With Song