Hyun Bin Membintangi Film Baru Berjudul ‘The King’s Wrath’

Hyun Bin’s New Movie ‘The King’s Wrath’ to Premiere in April

‘The King’s Wrath’ dibintangi Hyun Bin, yang di tujukan untuk kembalinya Hyun Bin ke layar lebar setelah menyelesaikan tugas militernya. Film, yang semula dijadwalkan akan premiere pada bulan Mei, sekarang akan dirilis pada tanggal 30 April.

Pada tanggal 17 April, Lotte Entertainment, mengkonfirmasi tanggal rilis dan mengumumkan jadwal untuk konferensi pers yang akan datang dan kegiatan promosi.

‘The King’s Wrath’ telah mengumpulkan banyak perhatian dan harapan bagi fans yang menanti film ini, film itu adalah proyek pertama Hyun Bin sejak ia mendapat tugas militer pada bulan Desember 2012.

Film ini disutradarai oleh Lee Jae Kyu, yang juga menyutradarai drama populer seperti Damo, Beethoven Virus, The King 2Hearts dan masih banyak lagi.

Film ini juga akan dibintangi Han Ji Min, Jung Jae Young, Jo Jung Seok, Park Sung Woong, Kim Sung Ryeong dan artis lainnya.

Sumber: mwave Foto: Lotte Entertainment | Trans: yunaaratajj92@salamkorea

Profile photo of Hermailinda Evianisa
Me "YunaArataJJ92" | Author | Fanfiction | "You'll never know.., what will happen to your life, Whether it's joy or sadness ..., you'll never know the future in front of you ... even if you try to do your best, you will experience it too, no matter how hard you're away ... the fact that you have to live like that ... "Quotes Fill My Heart With Song