Song Joong Ki Ramaikan Festival Bir di Sinchon

song joong ki 3

SALAMKOREA.COM – Selalu ada yang unik dalam festival yang dilenggarakan di Korea. Semua musim punya festival unik tersendiri yang wajib kamu datangi jika kebetulan mampir ke Korea Selatan.

Salah satu yang unik adalah festival bir di Sunchon. Jika kamu termasuk salah satu yang bisa meminum minuman ini maka ini akan jadi ajang bertemu ribuan penggemar bir di jalan-jalan yang memenuhi Sinchon, sebelah barat Seoul. Festival ini adalah yang kedua kalinya diadakan di Korea dan mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Tidak mengherankan, karena masyarakat Korea memang banyak yang hobi minum.

SInchon Beer Festival. Source: www.timeout.com

Sinchon Beer Festival. Sumber: www.timeout.com

Lokasi ini sangat populer di kalangan mahasiswa sehingga dirasa cocok sebagai lokasi festival. Biasanya banyak mahasiswa berkumpul di lokasi ini untuk makan dan minum serta menghabiskan waktu bersama.
Jalan-jalan akan dipenuhi oleh bir dari seluruh dunia dan juga di camilan khasnya. Ada panggung utama dan juga panggung-panggung kecil yang menampilkan pertunjukkan musik. Dalam kesempatan ini, aktor Hallyu Song Joong Ki turut hadir sebagai brand ambassador bir Hite. Aktor tampan ini turut memeriahkan dan mempromosikan brandnya.

song joong ki

Song Joong Ki menunjukkan sertifikat untuk membuat minuman soju dan bir dalam festival Sinchon, Seoul. Sumber: Newsis.

Festival bir Sinchon ini diadaptasi dari Oktoberfest di Munich yang diadakan setiap tahunnya di negara itu. Diharapkan acara yang diadakan setiap tahun ini akan sama meriahnya dan dapat menarik perhatian pengunjung terutama wisatawan.

 

 

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^