Mampir Ke Café Seungri “BIGBANG”

Idol Korea memang banyak banget yang membuka usaha berupa cafe. Salah satunya adalah Seungri BigBang. Maknae dari grup pelantun lagu Fantastic Baby tersebut membuka sebuah waffle and coffee shop di daerah Hyehwa bernama AND.here. Cafe itu pun dikelola oleh kedua orang tuanya.

44   

 

Nggak terlalu sulit untuk sampai di sini, lho. Hanya perlu turun di Hyehwa Subway Station lalu keluar di Exit 2. Setibanya di pintu keluar, berbalik arah dan jalan lurus hingga bertemu gang pertama di sebelah kiri. Dari situ, kembali jalan terus hingga akhir gang, lalu belok kiri sampai melihat ada Coffeesmith cafe. AND.here terletak di sebrang kanan cafe itu. Tepatnya berada di samping Mary’s Finger.

 22

Satu hal yang bikin jatuh cinta dengan cafe ini adalah lokasinya yang menurut saya oke banget. Dipenuhi dengan cafe-cafe berdesain lucu dan unik. Karena datang saat jam makan siang, suasananya masih tenang dan tentu saja bersih. Sepanjang jalan menuju AND.here, saya pun melakukan sedikit tur untuk menikmati art poster yang banyak ditempel di dinding-dinding jalannya. Terasa berada di sebuah area seni dengan atmosfir tyang anak muda banget. Cocok untuk penggemar Seungri yang memang sebagian besar adalah anak muda.

 

Sesampainya di cafe, saya langsung pesan waffle yang memang menjadi menu unggulan di café tersebut. Ditambah Iced Caffe Mocha dan green team ice cream (saya pikir es krimnya adalah topping, ternyata bukan. hehehe). Sambil menunggu pesanan siap, saya keliling cafe untuk foto-foto. Desainnya modern dan minimalis dengan unsur kayu dan batu. Nyaman banget, bukan hanya untuk ngobrol, tapi juga untuk meeting atau pun belajar. Interiornya diisi dengan beberapa koleksi Seungri, seperti replika Iron Man, boneka gorilla, dan helikopter mini. Di samping itu, ada pula kotak surat yang merupakan hadiah dari fans. Di sini, juga dijual merchandise seperti mug buatan AND.here dan berbagai jenis kopi dan teh.

 1111

Pesanan pun siap disantap. Porsi waffle-nya bisa dibilang cukup untuk satu orang, tapi untuk minuman dan ice cream terbilang banyak. Waktu mencicipi waffle-nya, sebenarnya saya kurang puas. Rasanya kurang spesial dan rasa crunchy dari sebuah waffle kurang terasa Bisa dibilang kurang fresh, meskipun disajikan panas. Saya anggap itu ketidakberuntungan saya saja, mengingat waffle di cafe ini dibanggakan banget. Tapi, Caffe Mocha dan es krimnya bisa dibilang oke, kok. Kembali lagi ke selera masing-masing.

 33

Meskipun begitu, saya tetap senang berlama-lama di cafe ini. Suasananya tenang dengan playlist yang oke, bukan hanya K-pop. Dan untuk para cewek, di sini juga bisa sekaligus cuci mata lho, melihat waitress-nya yang kece. Hihihi. Selain itu, pelayanannya pun ramah dan mereka bisa berkomunikasi dengan bahasa Inggris. Overall, 3 dari 5 bintang untuk AND.here! DYO

15 COMMENTS

  1. waaah pengen nyoba kesana, mungkin suatu saat kalo dikasih kesempatan ke korea. dan semoga pas kesana bisa ketemu pemilik cafe langsung hihihi kalo bukan seungri ya orangtua nya gpp ;)

Leave a Reply