Ada Apa Dengan Kim Woo Bin & Peran Cowok Berandal?

kim woo bin 02

SALAMKOREA.COM – Dengan wajah tampan, tatapan memikat, dan akting brilian, tak heran sosok aktor muda Kim Woo Bin sangatlah digandrungi banyak orang  sekarang ini. Cowok yang melejit namanya setelah drama School 2013 ini akhirnya bercerita mengapa ia sering mendapatkan karakter cowok berandal dalam drama-dramanya.

Berbeda dengan citranya di dalam film ataupun drama, cowok 24 tahun ini terkenal dengan sifat gentleman dan perhatian dengan para kru ataupun lawan mainnya dalam drama. Aktris Park Shin Hye pun pernah menyebutkan hal tersebut ketika keduanya bermain dalam drama hits The Heirs.

“Sebenarnya, aku mencoba berbagai peran saat akting, namun banyak orang yang ingat dan suka dengan karakter-karakterku menjadi cowok berandal. Jika ada kesempatan, aku ingin mencoba akting yang dapat membalas kecintaan para penonton padaku. Aku ingin mencoba peran seperti itu, pasti akan menjadi menyenangkan nanti,” kata Kim Woo Bin dalam wawancara yang dilansir oleh Allkpop.

Sekarang ini, sang aktor sedang sibuk mempersiapkan  dua film terbarunya di tahun 2014, yaitu The Technician dan Twenty, yang akan tayang di musim panas nanti. Ayo, peran seperti apa yang paling Jeolchin suka dari Kim Woo Bin?