Shawol, Yuk Cek Harga Tiket SHINee World III in Jakarta

shinee-3-jpg

SHINee, grup asuhan SM Entertainment ini akan menggelar konser di Jakarta pada 22 Juni mendatang. “SHINee sudah konfimasi untuk menyelenggarakan konser 22 Juni nanti. Kehadiran mereka bagi para Shawol (penggemar SHINee) dan para penggemar musik Korea di Indonesia sudah dinanti-nanti,” kata Franciska Meilani, juru bicara promotor konser Synergism Entertaiment, di Jakarta, Selasa, 6 Mei 2014.

Franciska mengatakan dalam konser tur bertajuk “SHINee World III Concert” yang akan berlangsung sekitar tiga jam itu, SHINee rencananya membawakan 24 lagu, termasuk ReplayYou Are My Everything,  Juliette,  Lucifer,  SherlockFire, dan Boys Meet U. Onew, Jong Hyun, Key, Min Ho dan Taemin akan menampilkan lagu-lagu berirama up beat dan gerakan dinamis yang menjadi ciri khas boy band tersebut.

Manajemen SHINee mengatur keseluruhan elemen konser seperti tata lampu dan panggung. SHINee memulai rangkaian tur ketiga pada Maret di Seoul, Korea Selatan. Mereka selanjutnya akan mengunjungi banyak negara di Amerika Selatan serta kawasan Asia. “SHINee World III Concert” di Mata Elang Internasional Stadium (MEIS) yang akan digelar pada 22 Juni mendatang merupakan konser pertama boy band itu di Asia Tenggara. Franciska mengatakan promotor menargetkan bisa menjual 8 ribu sampai 9 ribu tiket konser itu dan akan menyediakan tiket tambahan jika permintaan melebihi target. Tiket konser akan dijual dalam empat kategori, yakni Festival (Rp 1,8 juta), VIP (Rp 2,5 juta), Gold (Rp 1,25 juta) dan Silver (Rp 800 ribu).  Franciska menambahkan tiket konser akan mulai dijual 9 Mei melalui komunitas penggemar yang ditunjuk pihak promotor, 10 Mei (offline) di Gandaria City dan 11 Mei melalui mitra promotor.

Berikut adalah seat plan dan harga tiket untuk Konser SHINee di Jakarta.

Bm8HFMFCAAEmR2S