Jalan Santai Keliling Dumulmeori dan Secangkir Kopi

dumulmeori-salam-korea-jpg-1

SALAMKOREA.COM – Dumulmeori adalah sebuah tempat yang indah yang terletak di pinggiran kota Gyeonggi, Korea Selatan. Tempat ini terkenal dengan pemandangan alamnya yang menakjubkan, sungai yang mengalir tenang, dan hamparan ladang bunga yang memikat hati. Dumulmeori merupakan destinasi sempurna untuk menghabiskan waktu santai, menjelajahi alam, dan menikmati secangkir kopi. Inilah pengalaman jalan santai keliling Dumulmeori dan menyeruput secangkir kopi yang tak terlupakan.

dumulmeori-salam-korea-jpg-5

Dumulmeori terletak di pertemuan Sungai Bukhan dan Sungai Namhan. Saat tiba di sana, kamu akan disambut oleh keindahan alam yang menyejukkan. Di sekitar area ini, terdapat jembatan kayu yang melintasi sungai dan menyediakan pemandangan yang memukau. Kamu bisa berjalan-jalan di sepanjang jembatan, menghirup udara segar, dan menikmati keindahan alam sekitar.

dumulmeori-salam-korea-jpg-3

dumulmeori-salam-korea-jpg-2

Setelah menikmati pemandangan di jembatan, kamu juga bisa berkeliling area ladang bunga yang ada di Dumulmeori. Pada musim semi, ladang bunga yang terbentang luas akan dipenuhi dengan warna-warni bunga yang indah. Nikmati keindahan warna-warni dan aroma segar yang menyebar di sekitar kamu. Jangan lupa mengabadikan momen indah dengan berfoto, ya. Kalau kamu penggemar drama Korea, kamu bisa menemukan jejak-jejak drama She was Pretty yang dibintangi Hwang Jung Eum dan Park Seo Joon, lho.

dumulmeori-salam-korea-jpg-4

Setelah menjelajahi alam yang cantik, saatnya beristirahat dan menikmati secangkir kopi dari café di pinggir Dumulmeori. Terdapat kedai kopi yang menawarkan berbagai jenis kopi yang menggugah selera. Duduklah di kedai kopi yang nyaman, pilihlah kopi favorit, dan nikmatilah waktu yang tenang sambil menyeruput kopi yang hangat. Sambil menikmati secangkir kopi, kamu dapat mengobrol dengan teman atau hanya menikmati ketenangan dan suasana sekitar.

dumulmeori-salam-korea-jpg-7

Dumulmeori juga menawarkan berbagai kegiatan seperti menyewa sepeda, berkano, atau bahkan piknik di tepi sungai. Kamu bisa memilih kegiatan yang sesuai dengan minat dan preferensi kamu, ya.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^