Mantan Member KARA, Goo Hara Ditemukan Meninggal Dunia

go hara

SALAMKOREA.COM – Debut pada 2008 bersama grup KARA, Goo Hara hari ini (24/11) ditemukan meninggal dunia di rumahnya di Cheongdamdong, Gangnam. Sebelumnya, pada bulan Mei lalu Goo Hara dikabarkan selamat dari percobaan bunuh diri yang dilakukannya. Pada kala itu, ia sempat meminta maaf kepada penggemar dan mengatakan bahwa ia akan lebih menjaga kondisi kesehatannya.

Baca juga:

Kontrak Eksklusif Gyuri, Seungyeon & Hara KARA Segera Berakhir

Meski Bubar, KARA Tetap Move On

Tersisa 3 Member, Bagaimana Nasib KARA Selanjutnya?

Goo Hara resmi melakukan debut solo pada 2015 dengan album bertajuk Alohara (Can You Feel It?). Sekitar awal November ini, Goo Hara baru merilis album Jepang bertajuk Midnight Queen. Goo Hara Sendiri keluar dari DSP Media setelah kontraknya berakhir dan bergabung dengan Keyeast Entertainment selama tiga tahun. Setelah kontraknya berakhir, ia bergabung dengan agensi Jepang, OGI Entertainment, agensinya saat ini. Bersama agensi baru ini, Goo Hara aktif melakukan promosi di Korea dan Jepang. Dalam penyataanya, Keyeast Entertainment mengungkapkan bahwa mereka tidak menjalin hubungan dengan Goo Hara sejak kontraknya berakhir bulan Januari 2019 lalu.

Sahabat Baik Sulli

Diketahui bahwa Goo Hara dan Sulli merupakan sahabat baik. Dilansir dari Variety, idola KPop yang berusia 28 tahun ini pernah mengungkapkan dalam Live Instagram setelah Sulli meninggal. Kala itu, ia mengungkapkan jika ia baik-baik saja dan akan terus bekerja keras dengan baik.

Sedangkan awal tahun ini, Goo Hara pernah membuat penggemar khawatir lantaran unggahannya di Instagram. “Berpura-pura aku tidak lelah, padahal aku lelah, berpura-pura aku tidak kesakitan, padahal aku kesakitan.”

Baca juga: Dunia KPop Kembali Berduka, Sulli Meninggal Dunia

Lalu ia juga menulis, “Setelah hidup bertahun-tahun dalam tekanan, aku terlihat baik-baik saja di luar, tetapi di dalam rasanya aku mulai hancur berkeping-keping.”

Hingga kini, kasus meninggalnya Goo Hara belum diputuskan kasusnya oleh polisi. Pihak berwajib masih melakukan penyelidikan terhadap kasus ini. Sementara itu, Han Seung Yeon yang satu grup denganna dikabarkan langsung menuju rumah Goo Hara saat mendengar kabar ini. Seorang kenalan, seperti dikutip dari Koreaboo menyatakan bahwa beberapa hari sebelumnya keduanya bertemu dan menghabiskan waktu bersama.

Skandal dan Depresi

Pada tahun 2018 lalu, Goo Hara terlibat pertengkaran dengan mantan kekasihnya Choi Jong Bum. Kala itu, Choi Jong Bum dikabarkan masuk dengan paksa ke apartemen Goo Hara dan menendangnya. Setelah itu, Goo Hara membalas dan terjadi tertengkaran hebat hingga keduanya mengalami luka-luka. Kemudian, Goo Hara melaporkan kejadian ini ke polisi. Saat itu, Choi Jong Bum dibebaskan dari tuduhan karena mengancam akan menyebarkan video seks mereka. Namun, pada akhirnya video ini tersebar menjadi viral di Korea Selatan. Goo Hara pun kembali mengajukan tuntutan hingga kasus hukumnya berlanjut.

Baca juga:

Park Seo Joon, Lee Hyun Woo, & Goo Hara Dipindahkan Dari Keyeast

Goo Hara Buka-bukaan Soal Kesulitannya Dalam “Hara ON & OFF”

Manager Goo Hara mengakui bahwa sekitar bulan Mei saat artisnya ditemukan pingsan, idola cantik ini memang sedang berjuang melawan depresinya. Maka, ketika Goo Hara tidak dapat dihubungi pihak agensinya akan langsung bertindak cepat dan mendatanginya.

Baca juga:

(Cuplikan Roommate) Goo Hara Bikin Youngji Terharu

Seo Kang Joon Jadi Pasangan Goo Hara Kara Untuk Majalah 1st Look

KARA Bertransformasi Jadi Dewi-Dewi Musim Semi untuk Lavida