Tersisa 3 Member, Bagaimana Nasib KARA Selanjutnya?

7

 

Kara

Berkarier bersama di atas panggung sejak tahun 2007 silam hingga saat ini, KARA kini harus kehilangan 3 membernya. Dua membernya,  Jiyoung dan Nicole, sudah memutuskan untuk mengakhiri kontraknya dan tak lagi menjadi bagian dari KARA.

Keputusan keduanya pun membuat fans penasaran mengenai karier KARA selanjutnya yang kini resmi hanya memiliki 3 member saja, yaitu Park Gyuri, Han Seung Yeon, dan Goo Hara. Rumor perekrutan member baru yang akan menggantikan Jiyoung dan Nicole pun akhirnya muncul ke permukaan.

Berdasarkan sebuah sumber yang melaporkan kepada Allkpop secara eksklusif, KARA ternyata dikabarkan akan merekrut dua member baru melalui sebuah program audisi secara dokumenter. Berdasarkan sumber tersebut, program tersebut akan tayang di MBC Music dan akan menampilkan proses bagaimana dua member tersebut terpilih.

Belum pernah mengadakan event resmi pasca hengkangnya Nicole dan Jiyoung, KARA pun dikonfirmasi akan menggelar fanmeeting bertajuk ‘Kamilia Day’ bersama fans mereka pada 25 Mei mendatang di Bluesquare Card Hall, Seoul dan 1 Juni di Budokan, Jepang.

Dalam fanmeeting tersebut, KARA berencana akan berbincang-bincang secara mendalam kepada fans mereka tentang kariernya saat ini, begitu juga penyampaian ucapan terima kasih pada fans yang telah mendukung di sepanjang karier mereka.

Kita tunggu saja siapa yang akan menggantikan kedua member tersebut dan dukung terus KARA, ya!

 

(Sumber: DreamersRadio, Foto: Karaholic)

Profile photo of Yuki Anggia
editor | travel writer | author of www.ohelterskelter.com |

7 COMMENTS

Leave a Reply