KARA Bertransformasi Jadi Dewi-Dewi Musim Semi untuk Lavida

KARA kembali tampil bagai dewi-dewi musim semi untuk pemotretan sebuah iklan.

Pada 10 Maret lalu, DSP Media merilis beberapa foto dari para member KARA, yang sedang menjadi model untuk brand kecantikan Coreana, untuk pemotretan merek “Lavida”. Setiap foto menampilkan berbagai sisi dari para anggota, mulai dari image yang ceria dan segar ke sisi feminin nan menggoda.

Anggota KARA menarik perhatian dengan bertransformasi sebagai dewi-dewi musim semi di pemotretan dan dipoles dengan balutan make-up musim semi.

KARA1

Park Gyuri menunjukkan pesona seksi dan feminin dengan make-up berwarna coral. Sedangkan Han Seung Yeon menampilkan tampilan yang polos dan murni dengan eyeshadow oranye. Goo Hara menonjolkan pesona elegannya dengan penggunaan make-up pink. Member maknae Heo Young Ji memberi kesan ceria dengan ekspresi wajah yang menyenangkan.

Seorang sumber dari Coreana menyatakan, “KARA telah menampilkan pesona yang berbeda di setiap album mereka dengan konsep yang baru. Kami memilih KARA sebagai model karena citra mereka yang trendi dan segar cocok dengan Coreana, yang mempersiapkan untuk lompatan yang baru.”

Direktur tim Kim Young Tae dari Coreana mengatakan, “Pemotretan ini untuk merayakan peluncuran make-up ‘LAVIDA’ yang bertajuk ‘Luminous Solution’. Ini adalah kesempatan untuk menarik perhatian dengan citra KARA yang ceria dan sehat.”

Cek foto-foto yang cantik nan menggoda dari para anggota KARA berikut ini!

KARA_gyuri KARA_hara KARA_seungyeon KARA_youngji