Meski Bubar, KARA Tetap Move On

0

KARA

SALAMKOREA.COM – Awal tahun dibuka dengan kabar bubarnya grup KARA. Meski banyak yang menyanyangkan, namun ketiga member KARA mengungkap rencana mereka kepada penggemar sebulan sebelum kontrak mereka berakhir,

Park Gyuri, Han Seungyeon, dan Goo Hara telah menemukan agensi baru setelah kabar bubarnya grup mereka pada 15 Januari lalu. Setelah grup ini resmi bubar, Goo Hara akan bergabung dengan agensi KeyEast Entertainment yang berada di bawah pimpinan Bae Yong Joon. Pihak agensi ini pun mengungkapkan bahwa Goo Hara memiliki potensi baik sebagai penyanyi, MC, dan aktris. Untuk itu, agensi akan mempromosikan Goo Hara tidak hanya di Korea karena KARA juga dikenal di Jepang dan Cina.

Han Seungyeon bergabung bersama J Wide Company. Agensi ini membawahi banyak aktor dan entertainer serta akan juga mempromosikan kegiatan Seungyeon sebagai entertainer yang berbakat.

Park Gyuri yang merupakan mantan aktris cilik lalu bergabung dengan KARA dikabarkan belum menandatangi kontrak dengan agensi baru. Namun ia mempersiapkan fokus ke drama KBS1 Jang Young Sil. Dalam drama ini ia memerankan tokoh putri dari dinasti Ming. Tokoh ini nantinya akan jatuh cinta pada pemeran utama pria yang diperankan oleh Song Il Gook.

KARA debut dibawah agensi DSP Media pada tahun 2007. Setelah banyak mengalami perubahan member, tahun lalu KARA resmi memiliki empat member yakni Park Gyuri, Goo Hara, Han Seungyeon, dan Heo Youngji. Saat ini Yeongji akan tetap berada di bawah DSP Media dan dikabarkan akan meneruskan sebagai artis solo.

 

 

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply