5 Selebriti Korea Langsing Tanpa Diet Ekstrim

seolhyun

SALAMKOREA.COM – Bukan rahasia lagi jika tubuh langsing merupakan cara untuk tampil sempurna di depan kamera. Jadi tidak heran jika banyak selebriti Korea yang melakukan cara ekstrem untuk menurunkan berat badan dan membantuk tubuh mereka. Namun berbeda dengan lima selebriti Korea berikut ini. Dilansir dari Kpopstarz, kelima selebriti wanita Korea ini punya cara sehat sendiri untuk membantuk serta menurunkan berat badan mereka. Yuk, simak berikut ini. Siapa tahu salah satunya bisa kamu tiru.

1. Park Bo Young

Aktris cantik ini terkenal karena pipi chubby yang dimilikinya bertahun-tahun lalu. Namun kini ia tumbuh menjadi salah satu seleb Korea tercantik. Acara tvN Name List Reveal mengungkapkan bahwa Park Bo Young mengurangi makanannya lalu melakukan banyak latihan untuk meningkatkan kesehatan serta membentuk tubuhnya.

2. Joy Red Velvet

Bintang drama The Liar and His Lover ini mengaku bahwa ia melakukan banyak metode diet untuk mencapai berat badan yang diinginkan. Ia sudah mulai diet sejak menjadi trainee Red Velvet. Namun metode diet sepertinya tidak memberikan hasil yang signifikan untuknya sehingga ia mulai mencoba banyak latihan. Semua kombinasi latihan fisik yang dijalaninya juga pola makan akhirnya memberikan hasil dengan bentuk tubuhnya sekarang.

3. Seolhyun AOA

Mungkin kamu termasuk salah satu orang yang ingin memiliki bentuk tubuh seperti Seolhyun. Ia memiliki tubuh yang fit dan sehat berkat diet intens serta kekuatan mengendalikan dirinya. Ia mengaku bahwa ia sempat kesulitan menyesuaikan latihan dengan metode diet namun akhirnya berhasil. Ia mengaku tidak mengonsumsi makanan tinggi kalori dan tetap mengonsumsi tomat serta buah sebagai camilan. Ia juga meminta bantuan dari pelatih profesional untuk membantunya membentuk tubuh.

4. Kang So Ra

Dengan metode dietnya, Kang So Ra berhasil menghilangkan 20 kilogram dari bobot tubuhnya. Aktris ini mengaku bahwa ia selalu dikira keliru sebagai atlit karena postur tubuhnya yang sehat dan berbentuk. Namun demikian, ternyata ia berhati-hati tidak membocokrkan rahasia dari trik diet yang dijalaninya.

5. Luna f(x)

Ia sudah menjajal berbagai jenis olahraga sejak kecil. Selain olahrga, ia mengaku bahwa rahasia ia dapat menjaga postur tubuhnya adalah dengan konsisten menjaga pola makan. Ia juga mengaku bahwa teh hijau dan lemon banyak membantu untuk menyehatkan pencernaannya.

Nah jika kamu ingin punya tubuh langsing dan sehat, mungkin kamu harus mengikuti cara kelima seleb cantik Korea ini. Kuncinya adalah olahraga secara teratur, mengurangi makanan kalori tinggi dan camilan, serta perbanyak konsumsi buah dan sayur.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^