Turunkan 8 Kilogram Dalam Sebulan ala Soyou SISTAR

SoyouSALAMKOREA.COM – Punya tubuh langsing ala selebriti Korea sebenarnya mudah. Hanya butuh ketelatenan dan kesabaran agar tipsnya berhasil dijalankan. Namun, bukan berarti semua cara aman, ada beberapa selebriti Korea yang menjalankan diet secara ekstrim.

Soyou SISTAR dikenal dengan bentuk tubuhnya yang langsing sempurna. Bukan tanpa usaha, Soyou punya cara sendiri untuk menurunkan berat badan. Ia mengaku bahwa metodenya ini pernah dilakukannya sekali dan merupakan yang terburuk, meski hasilnya bisa membantunya turun hingga 8 kilogram selama sebulan.

“Aku tidak makan karbohidrat dan garam,” ungkap Soyou. Untuk asupan makannya, ia hanya menyantap 4 putih telur, susu rendah lemak, dan salad tanpa dressing apapun.

Soyou mengaku berat menjalani diet ini. Ia bahkan mengungkap bahwa saat sedang diet, seorang teman ibunya datang dan membawakan semangka, setelah ia makan beberapa potong ia merasa usahanya sia-sia. Jadi ia menahan untuk tidak makan semangka dan menangis.

Nah, untuk kamu yang ingin melakukan diet, bisa meniru tips dari Soyou. Namun, ingat untuk selalu jaga kesehatan. Kamu bisa mengurangi karbohidrat dengan mengganti nasi putih dengan nasi merah. Perbanyak konsumsi sayur dan buah dan hindari makanan berlemak. Yang terpenting, jangan pernah meninggalkan sarapan pagi dan hindari makan malam lewat pukul 6 sore.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^