Uang Arwah Berwajah Song Joong Ki Laris Manis

SALAMKOREA.COM – Joss Paper atau juga dikenal uang neraka atau uang arwah biasanya dicetak dengan gambar figure penting dari mitologi Cina, seperti Jade Emperor atau orang yang sudah meninggal namun dihormati seperti Presiden Amerika, John F. Kennedy. Namun secara mengejutkan, penggemar menemukan uang yang dicetak wajah Song Joong Ki.

song jong ki

Di kebudayaan Cina. Orang hidup akan membakar mata uang palsu untuk dipersembahkan kepada orang yang sudah meninggal untuk digunakan di kehidupan selanjutnya. Uang ini hanya dibakar saat upacara atau hari peringatan leluhur mereka.

Dalam waktu dekat ada Qingming Festival, beberapa tempat yang memproduksi jenis uang ini pun semakin kreatif. Mereka mengambil kesempatan dari kepopuleran Song Joong Ki dan drama Descendants of The Sun dengan menjual uang arwah yang bergambar karakter Yoo Si Jin. Berdasarkan Yahoo News, penggunakan wajah Song Joong Ki ini mungkin karena namanya terdengar seperti “kertas untuk berangkat” dalam Bahasa Cina.

song jong ki 2Uang arwah ini dicetak dengan tulisan Korea dan diberi mata uang senilai 50.000 won. Uang ini terjual dalam satu paket uang lainnya yang dicetak gambar Jade Emperor.

Baca juga:

[Salam Korea Giveaway #16] Descendants of The Sun Cushion Series
Song Seul Gi, Adik Kesayangan Aktor Song Joong Ki
Punya Kepribadian Baik, Park Myung Soo Puji Song Joong Ki
Menangis, Onew SHINee Buat Penggemar Kagum
Demi Song Hye Kyo, Yoo Ah In Jadi Cameo di Descendants of the Sun
Goo-Won Couple Jadi Saingan Berat Song Song Couple?
Serunya Bromance Descendants of the Sun Bikin Penonton Iri

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^