Min Hyuk CNBLUE Bergaya Bersama Kucingnya di Majalah SURE

Minhyuk-SURE1

Personil CNBLUE, Kang Min Hyuk, baru-baru ini berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara dengan majalah SURE. Dia bahkan berpose dengan kucing-kucing peliharaannya yang bernama Koong dan DdaDda.

Bintang multitalenta ini memperkenalkan kucing-kucingnya dan bagaimana dia menamai mereka dari suara drum yang dia sukai. Kang Min Hyuk juga bercerita bagaimana para fansnya memanggilnya ayahnya para kucing. Ia pun menjelaskan kecintaannya pada kucing, “Karena mereka angkuh dan menyenangkan.”

Minhyuk-SURE3

Dia melanjutkan berbicara tentang nilai-nilai dan kepribadiannya dan menjawab, “Aku berpikir sangat keras sehingga aku tidak bisa bekerja jika tanpa berusaha. Jika aku berpikir dengan nyaman tentang profesiku maka aku akan menjadi terlalu nyaman. Pekerjaanku bisa menjadi berbahaya jika tidak ada batas.” Komentarnya yang bijaksana menunjukkan pemikiran dewasanya tentang pekerjaannya.

Sedangkan tentang kepribadiannya, Kang Min Hyuk bercerita, “Teman-temanku memanggilku seorang perfeksionis, namun itu berarti aku konsisten. Kudengar aku adalah teman yang bisa dipercaya.”

Foto-foto dan wawancara Kang Min Hyuk lebih lanjut bisa dilihat di majalah SURE edisi Juni.

Minhyuk-SURE2