[Salam Korea Giveaway #7] Special EXO

Annyeong haseyo!

image

The Lost Planet in Jakarta akan segera digelar di Jakarta tanggal 6 September mendatang. Nah tentu udah nggak sabar menyaksikan penampilan Chanyeol dan kawan-kawan beraksi mengguncang Jakarta kan?

EXO-L  akan dapet kesempatan istimewa untuk bisa lihat langsung penampilan EXO yang super heboh di panggung The Lost Planet in Jakarta. Seperti dilansir dari Dyandra Entertainment selaku promoter, acara konser ini akan megah dengan desain panggung dan ukuran yang sama persis seperti di Seoul.

Nah tanggal 9 Agustus kemarin, tiket The Lost Planet in Jakarta sudah resmi dijual buat Jeolchin yang belum kebagian yuk ikutan Salam Korea Giveaway Special EXO! Dapatkan 2 tiket The Lost Planet & juga merchandise special EXO untuk 6 orang pemenang!

Ketentuan Give Away:

  1. Follow Twitter & Instagram Salam Korea di @salamkorea.
  2. Like Facebook Fan Page Salam Korea.
  3. Register di website Salam Korea.
  4. Menjawab pertanyaan dengan menuliskan komentar di bawah artikel ini.
  5. Share link (artikel kuis dan artikel yang kamu suka) di Twitter.
  6. Pastikan kamu juga mengisi komentar di halaman bawah artikel favorit kamu. Jika hanya menyertakan link di kolom jawaban, maka akan dianggap tidak sah.
  7. Makin sering kamu share tentang #salamkoreagiveway ini kesempatan kamu makin besar lho Jeolchin!
  8. 1 Akun hanya diperbolehkan mengisi 1 (satu) kali jawaban. Jawaban ditunggu sampai hari Minggu, 31 Agustus 2014 pkl 24.00 WIB dan akan diumumkan di hari Senin 1 September 2014 pkl 12.00 WIB.
  9. Pemenang akan ditentukan berdasarkan kriteria yang sudah ditetapkan oleh Salam Korea & keputusan tidak dapat diganggu gugat.
  10. Bagi pemenang, diharapkan membawa KTP. Pengambilan tiket akan dikonfirmasi secara langsung kepada pemenang. Pihak Salam Korea hanya menanggung tiket konser saja, akomodasi ditanggung oleh pemenang.

Yuk jawab dulu pertanyaan ini ya:

  1. Apa kejutan yang kamu harapkan dari EXO di konser The Lost Planet in Jakarta? Pikirkan ide tergila kamu ya!
  2. Pilih satu artikel favoritmu di Salam Korea kemudian tuliskan komentar kamu di artikel tersebut lalu share linknya di bawah jawaban nomor 1.

Caranya tulis jawaban pertanyaan di atas di kolom komentar di bawah artikel ini dengan format:
(Jawaban 1)  Kejutan yang aku harapkan dari EXO adalah …
(Jawaban 2)  Artikel Salam Korea favoritku berjudul…, linknya…
Nama Lengkap/Umur/Domisili/Akun Twitter/Akun Instagram/Akun Facebook Kamu

Lalu, share artikel yang ada komen kamu lewat Twitter lengkap dengan hashtag #salamkoreagiveaway dan mention @salamkorea.

Contoh jawaban:
Jawaban 1: Kejutan yang aku harapkan dari EXO adalah EXO bakal nyanyiin lagu Growl sambil ngedance dengan kostum tari Jaipong yang udah di remix lagunya dengan musik gamelan, pasti bakal seru banget!

Jawaban 2: Artikel Salam Korea favoritku berjudul “Wah 5 Drama Korea ini Disambut Positif di AS!” linknya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/04/wah-5-drama-korea-ini-disambut-positif-di/

Kai/18/Jakarta/@kaiexo/@kaiexo/kai exo/

Contoh tweet:
Kaiexo: Hore abis ikutan #salamkoreagiveaway di sini (link jawaban) @salamkorea!

Hwaiting!

 

 

* Contact: admin@salamkorea.com
* Contoh jawaban dan tweet hanya contoh, kamu bisa bikin sekreatif mungkin dan cukup satu jawaban aja ya Jeolchin.