Suasana Romantis dan Artistik Petite France

3

Siapa yang tidak mengenal Petite France? Petite France merupakan sebuah area  wisata di Gapyeong-gun, Gyeonggi-do yang menjadi semakin populer berkat drama “You Who Came From the Star”. Jeolchin ingat adegan dimana Do Min Joon mencium Cheon Song-Yi dengan latar belakang dekorasi lampu gemerlap nan indah? Itulah tempatnya!

Petite France Petite France 1

Sesuai namanya, tempat wisata ini bertemakan negara Perancis dan merupakan satu-satunya tempat wisata di Korea Selatan yang mempunyai tema tersebut. Petite France menyajikan pengalaman kultural seperti di Perancis. Sehari-hari, area wisata ini rutin mengadakan acara, pameran dan pertunjukan. Beberapa pertunjukan populernya adalah Czech puppet showThe Marionette”, French puppet showGuignol”, serta music box yang dapat terdengar ke seluruh area wisata ini.

Petite France show Petite France show 1 3

Jam buka tempat wisata yang selalu penuh pengunjung ini adalah dari jam 9 pagi sampai jam 9 malam. Biaya tiket masuknya pun tergolong murah, untuk dewasa sebesar 8000 won, murid sekolah sebesar 6000 won, dan 5000 won untuk anak-anak.

Picts: Petite France website