Langsing, Ini 3 Rahasia Seo Ji Hye

seo-ji-hye-2

SALAMKOREA.COM – Kecantikan Seo Ji Hye yang kini sedang membintangi drama Crash Landing on You menjadi perbincangan hangat kembali. Kalau kamu ingin tubuh langsing dan cantik seperti Seo Ji Hye kamu mungkin perlu tiga tips rahasia ini. Seo Ji Hye pernah mengungkapkan tiga rahasia menjaga bentuk tubuh cantiknya dalam acara Get It Beauty pada tahun 2016 silam.

 

Bentuk Tubuh

Seo Ji Hye memiliki tubuh yang cukup tinggi yakni 170 sentimeter dengan berat 48 kilogram. Untuk menjaga bentuk tubuhnya ia pun mengungkapkan triknya adalah “manajemen diri”. Ia mengungkapkan bahwa ada tiga makanan yang tidak pernah dikonsumsinya. “Aku tidak makan hamburger, minuman bersoda atau pun ramen selama tiga tahun terakhir,” ujarnya. Tentu saja, hal ini tidak berlaku jika ia sedang melakukan syuting yang mengharuskan ia untuk makan.

 

Perawatan Kulit

Sedangkan untuk merawat kulit, ia menggunakan campuran biji kopi dan body oil untuk menghilangkan selulit dan mengeksfoliasi kulit. Ini adalah cara alami untuk mengangkat sel kulit mati. Cara ini terbilang ampuh, apalagi untuk kamu yang punya kulit sensitif sehingga enggak bisa sembarangan pakai kosmetik. Kembali ke alam bisa jadi pilihan kamu untuk merawat kulit agar lebih sehat seperti Seo Ji Hye.

 

Penampilan

Soal penampilan, pemeran Seo Dan ini mengatakan, “Tidak akan mencampur aroma 2 parfum yang berbeda. Daripada menyemprot ke pergelangan tangan, lebih baik menyemprot dari atas kepala hingga ke bawah tubuh.” Dengan begini, tubuh kamu akan lebih harum dan aromanya bisa awet seharian. Kalau sudah wangi, tentu penampilan jadi lebih percaya diri, bukan?

Nah Jeolchin, ingin cantik ala Seo Ji Hye? Kamu bisa tiru tipsnya ini, ya.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^