Ini Curahan Hati Lee Min Ho Sebelum Wamil

lee-min-ho-star

SALAMKOREA.COM – Sebagai salah satu warga Korea yang baik, Lee Min Ho akan segera memenuhi kewajibannya untuk menjalani tugas militer selama dua tahun. Ia dipastikan masuk wajib milter pada 12 Mei mendatang. Menjelang tugasnya ini, ia pun melakukan pemotretan untuk @star1 Magazine. Saat ditanya perasaannya mengenai tanggal wajib militer yang semakin dekat kekasih Suzy ini menjawab, “Aku pikir aku akan sangat baik-baik saja dan berpikir itu bukan apa-apa. Namun aku merasa sedikit sedih juga. Bukan karena aku harus wajib militer namun karena aku berada di usia akhir 20an.”

Wajib militer yang “terlambat” ini bisa dikatakan membentuk Lee Min Ho yang sekarang. Saat mendengar pernyataan ini ia menyetujuinya, “Jika aku wamil lebih awal, aku tidak akan membintangi Boys Over Flowers dan usia 20anku mungkin tidak akan sebahagia ini. Aku secara pribadi berpikir untuk pergi ke luar negeri nantinya, dan aku bahagia karena aku bisa berkontribusi untuk menyebarkan hallyu dengan caraku sendiri.”

Saat ditanya jika ia ingin menantang dirinya sendiri sebagai tentara nantinya. Ia menjawab sambil tersenyum, “Memiliki rutinitas untuk dilakukan akan menjadi tantangan besar untukku. Aku merasakan kesedihan dan dukungan penggemar. Aku akan kembali dengan sehat dan “menyembuhkan” mereka lagi dengan proyek yang lebih baik.”

 

NO COMMENTS

Leave a Reply