Demi Peran, Lee Sung Kyung Tambah Berat Badan

Lee Sung Kyung dikenal melalui modelling. Pemilik tubuh tinggi semampai ini juga dikenal memiiliki mata yang indah. Usai menyelesaikan perannya di drama Doctor ia kini akan bermain dalam drama Rabu-Kamis MBC berjudul Weightlifting Fairy Kim Bok Joo.
lee-sung-kyung-instyle-3

Ia mengatakan untuk menyempurnakan karakternya di drama, ia pun menambah berat badan. “Aku sudah bertambah berat 4 kilogram. Aku ingin sehat dan olahraga sambil menambah berat badan namun pada akhirnya aku hanya banyak makan,” kata Lee Sung Kyung.
lee-sung-kyung-instyle-2

Si cantik yang pernah digosipkan dengan Lee Kwang Soo oleh member Running Man ini mengatakan bagaimana ia melewati hari-hari yang berat di lokasi syuting. “Aku tidak bisa membayangkan diriku tanpa musik dan menari. Aku membutuhkannya agar aku bisa melakukan hal dengan lebih baik dan bersenang-senang di lokasi. Ketika aku melalui waktu-waktu sulit, seperti syuting malam hari, aku melakukan yang terbaik dengan mendengarkan lagu yang upbeat. Untuk semuanya.”
lee-sung-kyung-instyle

Soal perannya di drama Doctor ia mengaku bahwa di dunia nyata, karakternya sangat bertolak belakang. “Aku banyak berpikir tentang bagaimana aku bisa memainkan peran itu, namun beruntungnya mendekati akhir episode, peranku jadi lebih dewasa jadi aku sangat bahagia,” imbuhnya lagi.
Nah Jeolchin, kamu bisa melihat hasil pemotretan Lee Sung Kyung untuk majalah InStyle edisi Oktober berikut ini.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^