Cerita Lee Sung Kyung tentang Dr. Romantic 2 & Masa Kecilnya

SALAMKOREA.COM – Pemilik mata indah, Lee Sung Kyung untuk pertama kalinya menjadi model sampul majalan Cosmopolitan. “Di satu sisi, kali pertama ini agak menakutkan,” ujarnya. Namun, ia mengaku senang karena sudah lama mengamati majalah Cosmopolitan ini, sehingga menjadi model dari majalan ini menjadi kebanggaan sendiri untuknya. Nah, berikut ini adalah beberapa wawancara Lee Sung Kyung yang juga membintangi drama Dr. Romantic 2 dengan Cosmopolitan.

 

1. Mengenai drama terbarunya Dr. Romantic 2 dan kecintaannya dengan dunia kedokteran.

Lee Sung Kyung saat ini membintangi drama hit Dr.  Romantic 2, yang terus mendapat peringkat bagus dari pemirsa, berulang kali memecahkan catatan pribadinya. Dia berkomentar, “Sejujurnya, karena aku tidak bisa mengubah rating dari pemirsa hanya dengan kekuatan dan tekad, aku juga merasa tercengang. Aku juga merasakan banyak tanggung jawab. Rating mencerminkan seberapa besar cinta yang diterima drama dan berapa banyak orang yang menunggu drama ini.”

Drama Dr.  Romantic 2 adalah drama medis kedua Lee Sung Kyung. Menurutnya, “Lebih dari segalanya, aku suka bahwa pertumbuhan karakter sebagai Cha Eun Jae sangat jelas. Juga, bertindak sebagai dokter selalu menyenangkan, cukup bagiku untuk melakukannya lagi. Dalam drama sebelumnya, aku memainkan karakter dengan kepribadian, usia, dan penampilan yang sangat berbeda, jadi pekerjaan rumah yang paling penting adalah mendalami akting, daripada transformasi karakter.

Kali ini, bekerja dengan aktor senior membantu menyelesaikan beberapa kekhawatiran sebagai aktris dan mengamankan arah yang ingin dituju. Aku pikir aktor lain memiliki kekhawatiran yang sama dengan karena meskipun genre atau pekerjaan karakter di drama ini mungkin sama. Di drama sebelumnya, karakter yang aku mainkan jelas memiliki kehidupan yang berbeda. Mempertimbangkan itu, aku pikir karakter dan keseluruhan drama lebih penting dari sekedar genre.”

 

2. Ketika ditanya bagaimana dia membandingkan dengan karakternya Cha Eun Jae.

Lee Sung Kyung menjawab, “Eun Jae masih muda, dan aku pikir dia akan melalui rasa sakit yang terus tumbuh yang dialami setiap orang muda. Dia orang yang penuh gairah dan tulus. Namun, karena hidupnya tidak berjalan seperti yang direncanakan, ia dikalahkan oleh rintangan yang tidak terduga dan terluka. Meskipun begitu, dia menjadi lebih baik dan berubah karena dia bertemu orang-orang yang begitu hangat. Ketika dia dewasa, dia menjadi lebih bebas dan kebebasan itu memungkinkan hatinya menjadi lebih baik. Sementara bertindak sebagai Eun Jae, ada banyak poin yang bisa dihubungkan sebagai seseorang yang pernah seusianya. Seperti Eun Jae, aku mengalami tahap itu tetapi aku tidak sesederhana itu. Mungkin itu karena aku anak perempuan tertua, sehingga aku punya banyak pikiran juga. ”

 

4. Mendapat kesalahpahaman sejak kecil.

Sebagai karakter yang sangat cuek, karakter Eun Jae sulit untuk membuka diri, ini sebaliknya dengan karakter Lee Sung Kyung. Ia menggambarkan bagaimana dia secara pribadi membangun hubungan dengan orang lain. Apalagi dengan pengalaman saat ia masih kecil. “Sejak masih kecil, aku sering disalahpahami dan merasa sakit hati karena penampilan yang membuat aku terlihat tidak ramah. Itulah sebabnya aku sengaja mencoba mendekati orang dengan cara konyol untuk membuat mereka tertawa, itulah kepribadianku sekarang. Terutama ketika bekerja, aku tahu bahwa orang lain menganggap aku sulit untuk didekati, jadi aku bekerja lebih keras untuk mendekati mereka lebih dulu.”

Sama seperti berapa banyak penonton yang mengharapkan akhir yang bahagia, Lee Sung Kyung ditanya apakah dia juga memiliki kecenderungan untuk romantis. Dia menjelaskan, “Ketika kita melakukan pemotretan sekarang, kita membuat film dengan kamera digital, tetapi ketika aku mendengar bahwa mereka menggunakan kamera film atau polaroid, aku berkata, ‘Itu sangat romantis.’ Sejujurnya, aku mungkin tidak menganggapnya romantis.  Memikirkan ingatan masa lalu seperti ini romantis, tetapi aku pikir melihat masa kini membuat saya merasa lebih bersyukur.  Semua hal kecil dalam hidup yang bisa kamu lewatkan menjadi besar dan romantis dalam film di mana aku menjadi karakter utama. Aku ingin memperlakukan semua momen yang aku alami menjadi istimewa dan berharga.”

 

3. Bicara tentang genre dan peran yang ingin dicoba di masa depan.

Menurutnya “Ada begitu banyak ‘pengalaman pertama’ yang belum aku temui. Ada begitu banyak karakter dan proyek yang  kuimpikan dan ingin kulakukan. Di antara mereka, aku benar-benar ingin mencoba sebuah cerita dengan penekanan kuat pada keluarga, bahkan jika itu tidak berhubungan darah. Hanya satu yang realistis tetapi emosional. Hubungan yang menggambarkan kedekatan antara orang-orang yang cukup dekat untuk disebut keluarga.”

Ketika ditanya aktris seperti apa yang dia inginkan, Lee Sung Kyung menjawab, “Setelah menyelesaikan proyek setelah sekian lama, aku ingin menjadi seorang aktris dan orang yang juga tetap hidup. Aku percaya itu bisa datang dengan memberikan tawa untuk menghilangkan stres, bisa diterima dan menawarkan kenyamanan, atau berbagi pesan apa pun. Sebagai seorang aktris, aku ingin bertindak dengan cara yang bertahan lama di hati orang-orang. Meskipun aku masih memiliki jalan panjang, aku benar-benar berusaha, jadi tolong beri aku banyak dukungan.”