Cantiknya, CL 2NE1 & Adiknya Lee Ha Rin untuk W

SALAMKOREA.COM – CL 2NE1 melakukan pemotretan dengan majalah W Korea edisi Januari mendatang. Kali ini, wanita yang tengah fokus debut di Amerika menggandeng adiknya Lee Ha Rin. Mereka berdua pun tampil dramatis dengan tatanan wajah dan juga busana yang menarik perhatian.

CL-with-sis-WDalam wawancara di sela pemotretan, CL mengatakan bahwa ia sangat ingin melakukan pemotretan ini. “Aku pikir akan membuat kenangan yang bagus dengan adikku,” kata CL. Dia pun melanjutkan, “Aku khawatir karena ini adalah pemotretan pertama adikku dengan setting seperti ini namun aku lega melihatnya begitu menikmati dan hasilnya juga bagus.”

CL-with-sis-W-2Meskipun tinggal terpisah selama 10 tahun karena sekolah dan pekerjaan, CL dan adiknya menunjukkan ikatan yang kuat di set.
CL berkomentar bahwa ia menemukan gaya fesyennya sendiri. “Aku pikir, aku tumbuh ketika aku berada di depan kamera. Aku selalu menikmati mencari tahu dan menggali apapun dengan kemampuanku sendiri,” imbuhnya.
Majalah W edisi Januari ini akan mulai rilis tanggal 30 mendatang. Selain pemotretan CL, kamu juga mengetahui tentang wawancara CL seputar single barunya “Hello Bicthes” dan debutnya di Amerika mendatang.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^