Cantik Dengan Denim ala Yura Girl’s Day untuk Geek

SALAMKOREA.COM – Yura melakukan pemotretan dengan majalah Geek dan menjadi cover untuk edisi bulan September dari majalah tersebut. Dalam pemotretan tersebut Yura menunjukkan tubuh indahnya dengan memakai berbagai gaya pakaian dari mulai gaun yang feminin hingga celana jin dan kaos yang kasual. Ia pun menceritakan kehidupan sehari-hari dan juga tentang penggemarnya kepada Geek.

yuraYura kini hanya tinggal bertiga dengan member Girl’s Day lainnya karena Minah memutuskan untuk tinggal bersama kakak kandungnya. Ia pun bercerita bahwa ia dan membernya memakan apa saja sambil menontn televisi. Ia pun sering mengbrol dengan membernya tersebut sembari berbaring di tempat tidur. Semetara mengenai penggemarnya, ia mengaku merasa sangat senang memiliki penggemar yang selalu memperhatikan dirinya meskipun mereka bukan keluarganya. Ia juga merasa sangat berterima kasih kepada penggemarnya tersebut karena selalu menyempatkan waktu untuk mendukung ia dan Girl’s Day. Foto-foto dan interview dari Yura dapat dilihat di majalah Geek edisi bulan September dan di halaman resmi Geek.

 

Supported by:

yes24footer

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^