Akhirnya, Suzy miss A & Kim Woo Bin Akan Jadi Pasangan Kekasih

kim woo bin 2SALAMKOREA.COM – Dua bintang Hallyu, Kim Woo Bin dan Suzy miss A dikorfirmasi akan membintangi drama baru “Uncontrollaby Fond” (judul sementara). Drama yang dijadwalkan tayang pada tahun 2016 ini berkisah tentang cerita romantis dua orang yang bertemu setelah mengalami masa sulit di masa kanak-kanak mereka. Kim Woo Bin akan berperan sebagai bintang besar dan Suzy akan berperan sebagai produser dokumenter. Drama ini ditulis oleh Lee Kyung Hee yang dikenal dalam drama “Nice Guy,” dan “Thank You,” I’m Sorry, I Love You.” Ini akan menjadi proye pertamanya setelah 3 tahun vakum.

Dalam drama ini, Kim Woo Bin akan berperan sebagai Shin Joon Young yang memiliki karakter suka memerintah. Sedangkan Suzy akan memerankan drama No Eul. Ini adalah drama pertama setelah drama terakhir Kim Woo Bin dan Suzy tiga tahun lalu yakni “The Heirs” dan “Gu Family Book”.

Meski ini bukan peran utama pertama Suzy di drama, namun drama ini akan menjadi drama pertama Kim Woo Bin dimana kekasih Shin Min Ah ini menjadi pemeran utama pria. Sementara itu, tanggal pasti drama ini akan ditayangkan di stasiun televisi mana.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^