Kim Soo Hyun Gagal Buat Kecewa Penggemar

SALAMKOREA.COM – Kim Soo Hyun pamer wajah menawan dalam pemotretan untuk koleksi musim panas Beanpole. Siapa yang bisa menolak senyuman manisnya?

Kim-Soo-Hyun1Kali ini Beanpole mengusung konsep stylish dan modern untuk pakaian outdoor. Kim Soo Hyun pun berhasil merefleksikan konsep tersebut dalam setiap pose yang ditunjukannya. Karena wajah tampan dan kharisnya yang ditunjukkannya, lagi-lagi aktor ini gagal membuat kecewa penggemar.

Kim-Soo-Hyun2 Kim-Soo-Hyun3Aktor ini tampil dengan busana dengan warna oranye dan abu-abu yang dominan. Ia juga menunjukkan bagaimana bergerak dengan nyaman ketika jogging dan beraktivitas di luar ruangan. Nah, musim panas ini sepertinya bukan halangan untuk Kim Soo Hyun untuk tetap membuat penggemarnya jatuh hati ya, Jeolchin.

Kim-Soo-Hyun4 Kim-Soo-Hyun5

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^