Gaya Musim Dingin Jung Il Woo di Prancis untuk Instyle

JungIlWoo-Instyle1

Aktor Korea Jung Il Woo terbang ke Prancis untuk pemotretan majalah InStyle edisi Maret.

Majalah fashion itu menerbangkan Jung Il Woo ke Mont Saint-Michel, sebuah pulau yang unik dan indah di Normandy, Prancis untuk edisi Maret.

Jung yang Januari lalu dinobatkan sebagai Aktor Paling Terkenal pada sebuah ajang penghargaan di Cina Januari menarik perhatian dengan gayanya yang mempesona. Aktor berusia 27 tahun itu berpose dalam balutan busana yang kompleks namun sederhana, dengan item seperti jas biru laut, mantel perak dan beige, jaket balap berwarna biru kobalt dan sepatu kulit paten.

JungIlWoo-Instyle5 JungIlWoo-Instyle4

Jung Il Woo terlihat rileks di pemotretan kali ini – walaupun Eropa bagian barat laut terkenal karena cuaca musim dinginnya yang buruk.

“Aku menghabiskan hari (setelah pemotretan) di Musee d’Orsay,” kata aktor tersebut tentang perjalanannya ke Paris. “Aku membuat reservasi di restoran yang meraih bintang Michelin, tapi kurasa bagaimanapun juga makanan Korea yang lebih cocok untukku.”

JungIlWoo-Instyle2

Aktor yang bermain di drama “Flower Boy Ramyun Shop” ini mengaku selalu melakukan Pilates setiap pagi, meminum kopi yang diseduh di rumah, melukis dengan akrilik dan belajar bahasa Cina, menurut majalah fashion ternama itu.

Fans dapat membaca artikel Jung Il Woo selengkapnya di majalah InStyle Korea edisi terbaru.

JungIlWoo-Instyle3 JungIlWoo-Instyle6 JungIlWoo-Instyle7 JungIlWoo-Instyle8 JungIlWoo-Instyle9