Bergaya 90an, SNSD Tampil Sexy di Musim Panas untuk Baby-G

Baby-G salah satu merk aksesoris jam terkenal dunia kembali memakai Girls Generation (SNSD) sebagai Brand Ambassador mereka untuk memperkenalkan koleksi musim panasnya.

Dalam balutan pakaian bertema 90an kedelapan  member girl group naungan SM Entertainment itu tampak cantik dan sexy. Kecantikan mereka semakin bertambah dengan tatanan rambut serta make-up yang memukau. Photoshoot dilakukan dengan background pantai dan pasir putih yang sangat pas dengan temanya yaitu musim panas.

Mereka memamerkan jam tangan tersebut masing-masing dengan cara yang berbeda, disesuaikan dengan warna jam dan pakaian yang mereka kenakan. Profesionalitas Girls Generation sudah tidak usah diragukan lagi, hasil foto untuk iklan tersebut sangat bagus, kombinasi antara kecantikan, keunikan, dan ketertarikan.

girls-generation-8 girls-generation-9 girls-generation-7 girls-generation-6 girls-generation-5 girls-generation-4 girls-generation-3 girls-generation-2

Profile photo of Rizki Syena S
as known as kikoy/syena| fangirl | <3 kpop | author | family is the first | @rizkisyenaa a lot of bad things are going to happen to you. first off, you're going to die, so that said, there's not much to worry about... no matter what else happens, you really only have two options: - you can either handle things well and be happy, - or you can handle them poorly and miserable