Gaya Rock ‘n’ Roll Kim Soo Hyun di Elle

KimSooHyun2

Kim Soo Hyun jadi cowok gaul dengan gaya rock ‘n’ roll ala bintang Hollywood di majalah Elle. Majalah fashion tersebut mempublikasikan foto-foto salah satu aktor Korea paling terkenal sekarang, Kim Soo Hyun, di editorial fashion bertajuk “Kim Soo Hyun’s London Trip” pada Selasa hari ini.

Sang aktor menjadi model pakaian dari merek fashion premium asal Inggris “AllSaints”. Kim Soo Hyun mengadopsi gaya paten dari merek itu dan menampilkan gaya rock ‘n’ roll dalam pemotretan. Ia tampil dengan memakai skinny jeans, sepatu sandal, kemeja kotak-kotak, sweater dan jaket hitam. Sesi pemotretan tersebut diambil di sebuah gedung yang sudah tak terpakai dan Kim Soo Hyun terlihat mengeksplor setiap sudut gedung.

Di satu foto, Kim Soo Hyun juga terlihat berpose dengan model asal Inggris dan menunjukkan chemistry yang bagus. Sedangkan di pose yang lain aktor pemeran alien di drama “You From Another Star” itu tampil seperti pria Inggris yang tinggal di kota.

KimSooHyun5 KimSooHyun3

Gaya dan pose-pose Kim Soo Hyun diatas menunjukkan ia tetap tampil maskulin dan trendy sekalipun di musim dingin. Gaya rock ‘n’ roll-nya pun nampaknya akan jadi favorit penggemarnya.

KimSooHyun8 KimSooHyun7 KimSooHyun6 KimSooHyun4 KimSooHyun1