Pesona Han Ye Seul Untuk High Cut

Majalah fesyen High Cut telah merilis hasil pemotretan bersama aktris cantik Han Ye Seul. Bintang yang kini tengah disibukkan dengan jadwal syuting drama terbaru SBS Birth of a Beauty ini tampak berpose dengan cantik menggunakan make up produk Yves Saint Laurent. Foto-foto ini akan digunakan untuk majalah terbitan 18 Desember yang akan datang dan juga akan mengisi halaman sampul majalah tersebut!

Han-Ye-Seul3

Pada halaman sampul majalah fesyen tersebut dituliskan sebuah kalimat menarik, “Han Ye Seul – the Birth of a Beauty”. Kalimat ini sepertinya mengacu kepada peran yang kini tengah melekat pada sosok wanita yang berperan sebagai Sa Geum Ran atau Sara ini. Wanita yang telah memodeli berbagai majalah ini tampak sangat memesona dengan busana dan make up yang digunakannya. Aura kecantikannya memancarkan ketulusan layaknya sosok Sara si wanita cantik yang terlahir setelah melalui kerasnya kehidupan.

Dalam drama Sabtu-Minggu SBS Birth of a Beauty, Han Ye Seul berperan menjadi seorang wanita kurang beruntung bernama Sa Geum Ran. Sa Geum Ran adalah seorang wanita berusia 33 tahun dengan tubuh yang tidak ideal. Ia memutuskan untuk melakukan operasi plastik pada seluruh tubuhnya untuk membalaskan dendam kepada sang suami yang telah mengkhianatinya.

Yuk lihat beberapa foto dari Han Ye Seul berikut ini!

Han-Ye-Seul

Han-Ye-Seul1

Han-Ye-Seul2