Gaya Kasual L dan Sunggyu Infinite Jadi Model North Face di High Cut

l-sunggyu

L dan Sunggyu dari boyband Infinite jadi model tas punggung dan pakaian kasual di pemotretan majalah untuk “High Cut”. Kedua lelaki itu menunjukkan pesona anak sekolah sambil menampilkan berbagai tas punggung North Face dengan gaya yang sangat fashionable.

Di foto diatas L memangku sebuah tas punggung dan mengenakan jaket North Face, kemeja chambray, jins dari Zara, dan sepatu sneaker North Face. Sedangkan Sunggyu memanggul tas punggung North Face dan memakai jaket North Face, kemeja bermotif kotak-kotak Joe Fresh dan celana jins System Homme.

sunggyu1

Sedangkan di foto berikut, Sunggyu tampak mengenakan jaket Munsoo Kwon, celana jins Zara dan sepatu sneaker North Face. Tas punggung North Face ia kenakan di depan sambil matanya memandang ke arah sebuah bola basket.

l-sunggyu-1

Di foto terakhir, kedua lelaki itu menampilkan konsep sedikit punk. Sunggyu memanggul tas punggung North Face dan mengenakan kaos yang kebesaran dari KWIN, jins, dan sepatu boots kulit dari Rick Owens. Sedangkan L membawa tas punggung North Face dan memakai kaos dan rompi dari KWIN.

Gaya santai nan kasual mereka tentunya menarik perhatian penggemar. Bagaimana Jeolchin, suka gaya L dan Sunggyu yang mana?