Kesan Musikal Musim Gugur 2AM untuk Grazia!

2am for grazia

2AM baru saja menyelesaikan prosesi pemotretan mereka untuk majalah fesyen Grazia dan hasil dari pemotretan telah dipublikasikan melalui akun resmi Line 2AM pada 5 November yang lalu. foto yang ada menunjukkan keempat pria bersuara merdu ini tampak menggunakan beberapa jenis setelan khas musim gugur.

Sesuai dengan foto-foto, dapat dilihat bahwa pemotretan ini mengangkat tema musisi berjiwa bebas. Hal ini ditunjukkan dari beberapa item tambahan seperti gitar dan beberapa instrumental musik lainnya yang digunakan untuk pemotretan tersebut. Grup vokal andalan JYP Entertainment ini, berhasil membawa kita kembali ke musim gugur yang dilewati dengan irama musik indah melalui foto-foto berikut.

2amforgrazia

Menurut laporan dari majalah itu sendiri, “2AM yang baru saja merilis album ketiga mereka. Hal itu membuat grup ini mendapat perhatian tersendiri melalui penampilan yang memukau lewat pemotretan ini”.

Selain menjadi model untuk majalah fesyen Grazia ini, 2AM kini juga tengah disibukkan oleh promosi album ketiga mereka, Let’s Talk. Album ini mendapat perhatian yang begitu menakjubkan, mengingat mereka telah lama tidak merilis album penuh di tahun ini. Lagu-lagu dalam album tersebut memiliki lirik-lirik dengan makna yang menyentuh hati, hal ini benar-benar suatu hal yang telah dinantikan para fans dari 2AM yang selalu mampu merebut hati pendengar melalui lagu-lagu mereka.

Disadur dari http://www.soompi.com/
Cr pict: 2AM Official Line