Para Selebriti Ini Tampil Oke Dengan Topi Model “Wide Brimmed”

Topi berukuran besar yang biasa disebut dengan model “Wide Brimmed” ini jadi item wajib bagi kamu para pecinta topi. Modelnya yang classy dan anggun akan memberikan kesan elegan dan manis saat digunakan. Sebagai salah satu negara pecinta fashion dan bahkan sudah bisa menciptakan budaya trend busana sendiri, para selebritis korea ini tidak mau ketinggalan untuk menjadikan topi model ini sebagai aksesoris pilihan mereka.

131126-StarNaver-BTS-for-Missing-You-Inkigayo-Comeback_9

Topi model Wide Brimmed ini biasanya digunakan saat musim panas, ada dua warna yang sering digunakan, yaitu warna hitam dan warna cerah. Sandara Park merupakan salah satu selebriti yang terlihat sering menggunakan topi model ini dengan warna hitam yang membuatnya terlihat anggun.

Tapi ternyata topi model ini tidak hanya bisa digunakan saat kita ingin tampil formal saja, coba liat apa yang dilakukan Sandara, Ia memadu padankan Wide Brimmed miliknya dengan Ripped Jeans serta kemeja dan tampil casual. Ternyata topi model ini pun bisa digunakan saat kita ingin tampil santai.

sandara-hong-kong

Ingin tampil classy dan sedikit gothic? kalian bisa lihat gaya CL dan GD berikut ini. Paduan Wide Bremmed dengan kaca mata hitam akan membuat tampilan kamu berkelas.

photo 3-746275

131126-StarNaver-BTS-for-Missing-You-Inkigayo-Comeback_18

Untuk kalian yang lebih suka tampilan sederhana, tenang saja karena Wide Bremmed hitam ini akan tetap cocok kamu gunakan di saat santai sekalipun, bahkan saat hang-out dengan teman-teman. Padukan saja celana jeans, kaos, dan kemeja yang ada di lemari.

BulVsVxCUAE1F3z.jpg large

ByIO25xCYAAraTV.jpg large5970AF729AC9EB27C967AECA5A3FE

How to get Korean models airport style SONG HAE NA

Walaupun Wide Bremmed hitam cocok digunakan saat kapan saja, jangan takut untuk menggunakan Wide Bremmed dengan warna-warna cerah atau gunakan topi Wide Bremmed dengan bahan dari anyaman dan memiliki motif. Seperti Tiffany, Nam Gyuri, Jun Ji Hyun dan Ha Ji Min yang terlihat manis menggunakan Wide Bremmed berwarna cerah.

20140730_kfashionista_snsd_tiffany

 

cdn.baohe.org

jjh1

Rp62QE14

Jadi gaya selebritis mana yang jadi favorit jeolchin?