Changmin DBSK Nikmati Waktu di Bali

0

Lama tak muncul, Changmin DBSK yang saat ini disibukkan dengan konser SMTown bersama teman-teman satu labelnya, melakukan pemotretan untuk majalah Cosmopolitan edisi Oktober mendatang.

Changmin sebisa mungkin menampilkan sesuatu yang alami dalam dirinya. Khusus untuk pemotretan ini ia meluangkan waktu 5 hari 3 malam di Bali. “Ini kali pertama aku ke Bali dan suasananya sungguh menyenangkan, aku rasa aku datang di waktu yang tepat,” ujar Changmin dalam wawancara.

Changmin juga mengungkapkan bahwa saat ini ia lumayan memiliki waktu luang sementara Yunho sibuk bermain dalam drama. Ia mengatakan sebelum tur Asia SM Town ia punya beberapa waktu istirahat. Ia mengaku suasana di Pulau Dewata ini sangat menyenangkan dan ia senang bisa berkunjung meski untuk pemotretan.

Ketika ditanya mengenai image dirinya yang seringkali dibilang polos, Changmin berkata bahwa ia justru dibilang memiliki wajah yang lebih tua dari umurnya. Jika masalah polos, ia mengatakan ia berteman baik dengan Kyuhyun Super Junior dan Minho SHINee sehingga mungkin itu mempengaruhinya. “Salah satu alasan kami bertiga bisa cocok kemungkinan karena kami sama-sama polos,” ungkapnya sambil tertawa.

image

image

NO COMMENTS

Leave a Reply