Sudah Sukses, Para Selebritis Korea Ini Tak Lupa Bahagiakan Orangtua

SALAMKOREA.COM – Terkenal dan sukses mungkin sudah diraih oleh beberapa selebritis ini. Kerja keras mereka meniti karir di dunia hiburan sejak usia dini terbayar dengan penghasilan yang mereka dapat saat ini. Beberapa selebritis Korea yang sukses mencapai puncak karirnya ini tetap tak lupa membahagiakan orangtua mereka dengan memberi hadiah dari hasil kerja keras mereka.

Salah satunya adalah Suzy Miss A, sukses dengan drama dan iklan, Suzy menghadiahkan sebuah cafe, rumah, dan mobil untuk orang tuanya.

image_thumb1563

Ada juga Cho Kyuhyun, karirnya yang kian menanjak sebagai seorang presenter, Kyuhyun juga tetap berbakti kepada orangtuanya dengan membelikan sebuah gedung delapan lantai di daerah Myeongdong yang akhirnya dijadikan sebuah penginapan oleh orangtuanya.

141010-mom-house-update-kyuhyun009

Park Shinhye yang memulai karir sebagai aktris cilik dan kini bertransformasi menjadi wanita dewasa yang cantik tetap tak lupa membantu usaha restoran milik orangtuanya dengan bekerja paruh waktu disana dengan menjadi pelayan dan mencuci piring disana. Sebuah pekerjaan yang akan membuat kita mengernyit mengingat statusnya sebagai aktris terkenal.

Shin-hye-s-Mom-s-Restaurant-park-shin-hye-35392898-599-337

Aktor Won Bin yang baru saja melangsungkan pernikahan dengan Lee Na Young juga membelikan sebuah rumah lengkap dengan pekarangan yang luas untuk orangtuanya.

20081016-3

Selain beberapa nama diatas ada juga beberapa selebritis lain yang terkenal berbakti kepada orang tuanya seperti Yesung Super Junior, Changmin 2AM, Kim Junsu JYJ, dan masih banyak lagi.