Tampilan Sporty Song Ji Hyo untuk NBA

1

Song Ji Hyo - NBA3

Setiap penampilannya di variety show “Running Man”, Jeolchin selalu melihat Song Ji Hyo memakai topi. Berkolaborasi dengan NBA, Song Ji Hyo merilis seri topi miliknya sendiri pada musim semi, yang diberi nama NBA X Song Ji Hyo. NBA sendiri adalah sebuah merek olah raga yang memproduksi barang-barang yang berhubungan dengan olah raga basket. Kolaborasi ini membawa gaya yang berbeda dari yang biasa ditampilkan.


Song Ji Hyo - NBA2

Topi dengan tulisan “CHO.2″ memiliki arti, yaitu singkatan dua huruf Cina dari motto aktris cantik yang baru saja bertandang ke Indonesia ini, “to never lose the original heart so that you will do everything”. Motto ini memang terlihat cocok sekali dengan kepribadian pasangan Monday Couple Kang Gary, karena berani untuk mencoba hal yang baru yang dilakukan dengan sepenuh hati dengan memberikan hasil yang terbaik.

Song Ji Hyo - NBA1

Beberapa waktu lalu, dalam rangka Asian Dream Cup yang digawangi oleh pensiunan pemain bola Korea Selatan, Park Ji Sung, kita bisa melihat Song Ji Hyo dan member Running Man lainnya datang Stadion Utama Gelora Bung Karno di Senayan. Walaupun, jadwal hari pertama sempat meleset dari yang diperkirakan, hari berikutnya Song Ji Hyo turut hadir di bangku cadangan menemani member Running Man dan beberapa pemain bola lainnya yang sedang menunggu giliran terjun ke lapangan hijau.

Song Ji Hyo menunjukkan antusias kedatangannya ke Indonesia dengan mempromosikan kegiatannya di Indonesia melalui jejaring sosial miliknya. Melalui Twitter, pasangan Choi Jin Hyuk dalam serial “Emergency Couple” itu mengunggah fotonya di bandara dengan judul “Hello Indonesia!”. Tak hanya itu, Ia juga mengunggah beberapa foto pada saat konfrensi pers di akun Instagram miliknya.

Tidak hanya tampil sebagai bintang di lapangan hijau dalam rangka Asian Dream Cup, Song Ji Hyo bersama member Running Man yang lain juga melakukan syuting di Lotte Shopping Mall Venue saat pagi hari ketika mall tersebut masih tutup pada tanggal 2 Juni, yang memang hari Senin itu merupakan jadwal syuting Running Man, dan keesokan harinya tanggal 3 Juni, sebelum bertolak kembali Korea Selatan, Song Ji Hyo dan member Running Man lainnya melakukan pengambilan gambar di Taman Safari, Cisarua, Bogor.

Jeolchin, semakin penasaran bagaimana hasil syuting Running Man di Indonesia? Mari kita bersabar menunggu.

1 COMMENT

Leave a Reply