Foto Hitam Putih Suzy Miss A Untuk Majalah Oh Boy!

Miss A Suzy - Oh Boy! Magazine Vol.4802

Suzy Miss A baru saja menyelasaikan pemotretannya untuk majalah Oh Boy! Suzy mempromosikan foto-fotonya melalui akun twitternya dengan mengupdate status “Oh Boy! Oh Suzy!”.

Semua foto yang diambil diedit dengan suasana hitam putih, Suzy tampak sangat polos ditambah lagi ia tidak menggunakan riasan apa pun untuk pemotretan itu. Walaupun begitu, member Miss A ini tetap terlihat alami dan benar-benar cantik.

Foto-foto ini juga menampilkan sisi lain dari artis kelahiran tahun 1994 ini, ia tampak seperti seorang gadis yang berasal dari divisi lain. Tatapan mata kosongnya memperlihatkan keindahan yang tidak dapat didefinisikan oleh kata-kata. Item-item yang ia gunakan juga cukup sederhana namun tetap menampilkan sisi trendi dari item itu sendiri.

Baru-baru ini ia juga sempat muncul dalam reality show junior satu agensinya, Got7, yaitu acara I GOT7 yang ditayangkan di channel SBS MTV. Sebagai senior dari agensi JYP, Suzy tampil sebagai bintang tamu yang memberikan semangat untuk juniornya.

Dalam dunia musik hingga kini belum ada kabar bahwa Miss A akan melakukan comeback dalam waktu dekat, namun untuk Suzy sendiri, ia akan membintangi film berjudul Dorihwaga (Peach Flower Song). Film ini akan tayang pada tahun ini.

Berikut ini beberapa hasil pemotretan hitam putih artis cantik ini.

Miss A Suzy - Oh Boy! Magazine Vol.4801